Banner

banner

Philips SBCMD150 Corded Microphone - Silver/Abu - abu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Philips SBCMD150 Corded Microphone - Silver/Abu - abu



Philips SBCMD150 Corded Microphone - Silver/Abu - abu
Harga : 223.100


Deskripsi Produk





Philips menghadirkan Philips SBCMD150 Corded Microphone - Silver/Abu - abu bersama desain uni-directional yang cuma dapat menangkap suara pembicara. Microphone ini juga dapat mengecilkan kebisingan bersama tombol on-off dan menambah mutu suara bersama dengan menghindar kebisingan.




Detail suara yang Luar Biasa

Philips SBCMD150 Corded Microphone membawa diafragma 27 mm yang mempunyai kualitas terbaik dan bisa meyakinkan suara yang dihasilkan jernih dan tajam. Microphone ini terhitung bisa menceah suara-suara menggangu seperti hembusan angin atau bernafas benar-benar dekat dengan microphone.




Memperkecil Kebisingan

Philips SBCMD150 Corded Microphone disempurnakan bersama dengan tombol on-off yang bisa mengurangi kebisingan dengan tombol off saat mendengar gangguan.




Desain Uni-Directional

Microphone ini merupakan microphone yang paling sensitif terhadap suara yang datang. bersama mereproduksi suara yang sadar bersama dengan sedikit efek kebisingan dari speaker ketika berada diatas panggung.




Rincian Teknis

Philips SBCMD150 Corded Microphone punya rincian teknis: respon frekuensi sebesar 85-11000Hz, speaker diameter: 32 mm, impedance: 600 Ω dan sensitivity -74 dB +/- 3 dB.




Jual Philips SBCMD150 Corded Microphone - Silver/Abu - abu dan temukan product Microfon bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Microfon unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Philips SBCMD150 Corded Microphone - Silver/Abu - abu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah