Banner

banner

Sony MDR-XB300 Extra Bass Series Headphone - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sony MDR-XB300 Extra Bass Series Headphone - Hitam



Sony MDR-XB300 Extra Bass Series Headphone - Hitam
Harga : 989.000


Deskripsi Produk




Bagi Kamu fans musik bersama dengan dentuman bass yang bertenaga, Sony menghadirkan Extra Bass Series. Sony MDR-XB300 dilengkapi driver unit 30mm yang menghasilkan dentuman bass bertenaga selama waktu. dengan desain yang stylish dan fleksibel, headphone ini mampu menjadi pilihan bagi Anda yang berjiwa muda.



Dentuman Bass Bertenaga

Sony MDR-XB300 dirancang bersama dengan driver unit magnet neodymium 30mm yang menegaskan dentuman bass yang optimal dan bertenaga. Tidak cuman itu, dengan frekuensi rendah akan memberi tambahan mutu audio vokal dan treble yang dinamis dan jernih terhadap volume berapapun. dengan kualitas audio yang memukau, tentunya Anda semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Headphone ini dikemas bersama earpadnya yang empuk membuatnya nyaman untuk digunakan walau di dalam Pemakaian pas yang lama. bersama dengan bahan earpad yang terbuat dari urethane mampu meredam suara dan getaran serta menghambat nada gangguan berasal dari luar. Didesain bersama kabel jack anti kusut membawa dampak Anda dapat bersama dengan mudah membawanya kemana saja.



Kompatibilitas

Headphone ini sesuai dengan beragam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu didalam munggunakan bermacam gadget untuk memanfaatkan headphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-XB300 Headphone memiliki rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-22,000Hz, impedance: 24 Ω, dan sensitivity 100 dB.

 



Belanja Sony MDR-XB300 Extra Bass Series Headphone dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



 




Price Comparison & More Details
 
Sony MDR-XB300 Extra Bass Series Headphone - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah