Banner

banner

Toshiba 24P2300 - 24” - LED Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Toshiba 24P2300 - 24” - LED



Toshiba 24P2300 - 24” - LED
Harga : 2.999.000

Deskripsi Produk



Ubah dan modernisasikan tampilan tempat tinggal Kamu dengan Toshiba 24P2300 yang didesain secara ramping dan stylish. bersama dengan power TV, REGZA engine dan juga beragam fitur menarik, kualitas gambar Full HD dan juga power bass booster untuk audio yang lebih menggelegar, beri tambahan pengalaman multimedia yang mengasyikkan untuk membebaskan lelah. Nikmati pengalaman menyaksikan bersama keluarga ataupun teman Kamu yang menakjubkan bersama dengan Toshiba 24P2300.



Desain Bezel

Toshiba 24P2300 didesain begitu stylish bersama dengan sentuhan bezel berukuran 15mm. Desainnya yang hampir tanpa border pun memaksimalkan lebar layar, sehingga Kamu sanggup begitu leluasa ketika memirsa televisi. Bentuknya begitu ramping sudah pasti dapat menambahkan kesan elegan dan modern bagi ruangan interior Anda.



Teknologi Auto Clean

Teknologi Auto Clean akan menyebabkan gambar di layar televisi jadi jernih. Caranya, selama terima sinyal, teknologi ini bakal melakukan perbaikan gambar analog bersama menyingkirkan random noises dari gambar.



Teknologi Auto Signal Booster

Auto Signal Booster bakal menambah kepekaan pada frekuensi isyarat TV yang tidak begitu kuat. Memperkuat sensitivitas isyarat frekuensi radio yang lemah peranan menjernihkan gambar yang bakal ditayangkan.



Fitur Power Bass Booster

Dengan Power Bass Booster, kini Anda mampu menikmati harmoni yang dihasilkan terhadap interval frekuensi yang cukup berbeda. Nikmati kualitas audio yang jernih dan juga bass yang bertenaga tinggi dengan audio output sebesar 20W. Begitu sempurna kala Kamu dambakan nikmati acara musik favorit Anda.



Teknologi AutoView

Di segi ini, televisi dapat mendeteksi kecerahan cahaya di sekitarnya dan mengatur tingkat kecerahan gambar bersama dengan sinar yang ada di dalam ruangan.



HDMI & USB

Sambungkan perangkat USB Anda pada TTV LED ini. bersama dengan fitur USB Movie terlalu mungkin Anda memutar bermacam video didalam 28 format. Tidak cuman itu, Anda mampu memutar audio dalam 4 format yaitu MP3, MP4, WAV dan WMA dan juga lihat foto di dalam format JPEG. Ada pula port HDMI untuk menikmati video dari bermacam perangkat multimedia Anda.



 



Jual Toshiba 24P2300 dan temukan produk TV LED bersama harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
Toshiba 24P2300 - 24” - LED Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah