Banner

banner

Samsung UA50F5000 Hitam - 50” - LED Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Samsung UA50F5000 Hitam - 50” - LED



Samsung UA50F5000 Hitam - 50” - LED
Harga : 17.599.000

Deskripsi Produk



Samsung mempersembahkan lini paling baru TV LED mereka bersama merilis Samsung UA50F5000. Nikmati pengalaman baru saksikan penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD tingkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman lihat TV Anda pun jadi nyata bersama telah dibenamkan teknologi Sports Mode yang mempunyai Kamu ke pengalaman hiburan terhadap tingkatan yang baru disaat melihat tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain dengan Samsung UA50F5000 mengimbuhkan penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman saksikan Anda. bersama dengan desain bezel ini pun memberi tambahan kesan stylish pada TV ini yang sehingga menaikkan cantik desain interior ruangan Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan manfaatkan peningkatan mutu algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA50F5000 bakal menaikkan mutu gambar dan mengungkap cermat gambar bersama lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan bakal memengaruhi ruang tamu Kamu jadi sebuah area hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan dapat membawa data digital dari beraneka perangkat elektronik Kamu segera ke TV. Bersiaplah untuk lihat gambar yang memukai dan suara yang memiliki kwalitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan bakal menambahkan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan kualitas tontonan film seperti di teater.



Tampilan Full HD

Nikmati pengalaman lihat bersama dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD. bersama dengan resolusi 2x berasal dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam berasal dari HDTV konvensional. Samsung TV ini terhitung disempurnakan bersama fitur Wide Color Enhancer mengfungsikan algoritma kompleks untuk mengakibatkan warna menjadi lebih hidup. Menikmati kenyamanan melihat TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA50F5000 datang bersama teknologi terkini, yakni melalui sports mode. Fitur tersebut dapat sangat mungkin Kamu untuk mampu saksikan tayangan olahraga tidak hanya bersama nyaman namun bersama penampilan yang terbaik. termasuk memungkin Anda untuk memadukan fitur menakjubkan dan membuat shortcut agar bisa mengaktifkannya secara sejalan dengan mutu gambar digital yang mengetahui dan tajam.



Sambungkan & Tonton segera dari USB

Teknologi ConnectShare Movie bersama dengan enteng membawa Kamu menyaksikan acara favorit segera dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan Nikmati kemudahannya di area keluarga Anda.





Price Comparison & More Details
 
Samsung UA50F5000 Hitam - 50” - LED Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah