Banner

banner

Philips DVP3650 - DVD Player Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Philips DVP3650 - DVD Player



Philips DVP3650 - DVD Player
Harga : 499.000

Deskripsi Produk



Philips DVP3650 hadir bersama desain yang ramping dan fitur yang mengagumkan. bersama dengan kemampuannya memutar bermacam format film (CD, (S)VCD, DVD, DVD+R/RW, DVD-R/RW, DivX MP3, WMA dan JPEG), nikmati pengalaman saksikan yang menyenangkan!



Fitur ProReader Drive


ProReader Drive memungkinkan Anda menikmati film dan video Kamu secara bebas tanpa khawatir. Bahkan ketika disc sudah kotor atau tergores, Kamu bakal selalu sanggup memutarnya dari awal sampai akhir. Gunakan state-of-the-art teknologi, Drive proReader membuat perubahan tanda analog ke digital yang kuat. Disempurnakan kembali bersama dengan kemampuannya untuk membaca nyaris seluruh format video.



Audio DAC 192kHz/24 bit

Pengambilan sampel nada 192kHz terlalu mungkin Kamu untuk punyai representasi akurat berasal dari kurva nada asli. bersama resolusi 24-bit, lebih banyak informasi yang ditangkap dari gelombang suara analog asli, mengimbuhkan reproduksi audio bersama jauh lebih kaya



Pemroses Video 12-bit/108 MHz

Video DAC 12-bit merupakan Digital-to-Analogue-Converter berkualitas superior yang membuahkan tiap-tiap cermat dan kualitas gambar seperti pada suasana aslinya. Menunjukkan nuansa dan warna yang halus, menjadikan gambar terlihat lebih hidup dan alami. Keterbatasan dari DAC 10-bit biasa bakal nampak waktu Anda lihat video pada layar besar.



USB Sarana Link

Universal Serial Bus atau USB adalah port standard yang ringan digunakan untuk menghubungkan Pc bersama dengan gadget Anda lainnya. bersama Link Sarana USB, yang perlu Kamu lakukan adalah memasukkan perangkat USB Anda, memilih film, musik atau foto.



Fitur One-touch MP3

Mengkonversi isi berasal dari CD favorit Kamu ke file MP3 pada produk Philips, dan menyimpannya segera terhadap thumbdrive atau terhadap Media player portabel melalui kabel USB. nikmati kenyamanan menciptakan file MP3 langsung dari area tamu Anda, tanpa PC, dan Lebih-lebih dikala CD diputar.



Desain Slim

Ketebalan DVD player ini cuma 3.9cm bersama dengan panjang hanya 36cm. Sesuai untuk di tempatkan di berbagai ruang, seperti di rumah ataupun di kamar tidur.





Belanja Philips DVP3650 dan cari produk DVD Player unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
 
Philips DVP3650 - DVD Player Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah