Banner

banner

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning



Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning
Harga : 1.899.000


Deskripsi Produk





Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini sangat nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok bersama dengan kenyamanan Anda sementara tengah memakainya. Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari dan berolahraga.



Desain

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear didesain bersama dengan tipe kokoh berwarna kuning yang menarik, sangat cocok bagi Anda yang bahagia berolahraga sambil mendengarkan musik. Kenyamanan maksimal dengan bentuknya yang tepat cocok wujud telinga Anda. Terbuat dari bantalan dilapisi karet, Kamu bakal terasa nyaman menggunakannya walaupun untuk jangka sementara yang memadai lama. Apalagi, setiap earphone punya kaitan agar dapat tergantung terhadap telinga Anda.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini juga di dukung teknologi noise-isolating yang dapat kurangi nada masalah berasal dari luar. Perihal ini tentunya bakal mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini juga ditambah bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan dengan suara yang senantiasa prima dan Pemeriksaan volume yang akan memudahkan Kamu untuk mengatur volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini kompatibel dengan beraneka perangkat yang punya jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu di dalam munggunakan beraneka gadget untuk manfaatkan Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear



Jual Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning dan temukan produk Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah