Banner

banner

TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam



TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam
Harga : 369.000

Deskripsi Produk



Sesuaikan selera musik Kamu dengan warna yang ceria dan sesuai bersama jiwa dinamis Anda bersama TDK TH-EC300 Clef-X. In Ear Headphone ini tak hanya tampil dinamis, tetapi termasuk ada bersama mutu audio yang berkualitas. Bagi Anda yang melacak earphone bersama mutu audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-EC300 Clef-X adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC300 Clef-X tampil bersama dengan desain begitu dinamis yang cocok bersama jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga dapat Kamu atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama tetapi termasuk menambahkan tampilan modern. dengan kombinasi beraneka warna yang menarik, dapat Kamu pilih sesuai dengan warna kesukaan. Kini Kamu dapat selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda inginkan In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC300 Clef-X bisa menghadirkan keinginan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 13.5mm akan menghasilkan mutu audio yang bertenaga, jernih dan detail. bersama desain in-earnya bakal mengurangi Nada masalah berasal dari luar. Hal ini tentunya dapat menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon dengan bermacam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama TDK TH-EC300 Clef-X.



Rincian Teknis

TDK TH-EC300 Clef-X kompatibel bersama dengan berbagai perangkat tempat yang mempunyai jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini mengfungsikan jack 3.5mm dari gold pleated sehingga menyalurkan kualitas audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 18 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 116 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC300 Clef-X In Ear Headphone dan temukan product Earphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah