Banner

banner

LG 32LM3410 Hitam - 32” - 3D LED Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

LG 32LM3410 Hitam - 32” - 3D LED



LG 32LM3410 Hitam - 32” - 3D LED
Harga : 4.829.000


Deskripsi Produk




LG ulang mempersembahkan TV LED 3D yakni LG 32LM3410. Rasakan pengalaman memirsa 3D yang spektakuler bersama Cinema 3D. Nikmati pengalaman menyaksikan 3D bersama dengan kacamata yang ringan, nyaman dan sudut pandang yang luas. Tak hanya fiturnya saja yang canggih, namun desain berasal dari LG 32LM3410 juga begitu elegan yang tingkatkan kesan moderen terhadap area tamu Anda.



Kualitas Gambar Menakjubkan

Nikmati pengalaman lihat bersama dengan Kualitas gambar yang fantastis dengan resolusi HD. Teknologi LED dari LG mengimbuhkan kecerahan, gambar yang jernih dan kaya warna. Dynamic Contrast ratio nya 5,000,000:1 membuahkan Mutu gambar yang tajam. Disempurnakan bersama fitur Dual Play yang penuh kejutan, serta teknologi FPR 3D dan layar IPS meyakinkan Kualitas gambar terbaik.



Teknologi 3D

Ingin lihat tampilan 3D seperti pas Kamu lihat di bioskop? Kacamata yang ringan, pengaruh 3D yang keren dan gambar yang besar? LG Cinema 3D TV sanggup membawanya langsung ke tempat tinggal Anda. Nikmati bersama dengan mudah digunakan bersama kacamata 3D, Mutu gambar yang superior dan dampak 3D yang mengagumkan -bisa didapatkan bersama dengan bantuan Cinema LG 3D yang didukung oleh teknologi LG Film Patterned Retarder (FPR).



Kacamata 3D Bebas Flicker

Kacamata 3D pada LG LED TV bebas flicker terhadap waktu Kamu menyaksikan film di bioskop, jadi tidak tersedia baterai yang dibutuhkan dan tidak harus diisi ulang. Karena kacamata LG Cinema 3D kacamata terlalu murah, Kamu bisa menggunakannya untuk saksikan dengan keluarga dan teman-teman. Kamu bahkan mampu gunakan kacamata 3D lainnya yang kompatibel.



Konversi 2D ke 3D

Saat ini film 3D bukan cuma untuk film-film rilisan teranyar lagi. Konversi 2D ke 3D pada TV LG sanggup mengubah segala suatu hal dari film klasik sampai acara olahraga ke TV favorit Kamu jadi lebih besar pada penampilan 3D. Tidak Ingin melihat tampilan 3D? Jangan khawatir. Sebab HDTV 3D LG Siap masih beri tambahan warna yang luar biasa dan teliti yang tajam didalam 2D. Kamu juga dapat nikmati hiburan lainnya didalam film HD.



MCI 100

Motion Clarity Index (MCI) merupakan indikator yang komprehensif mengenai kejelasan asli layar gerak kecepatan tinggi, menggabungkan lebih dari hanya frame rates. bersama backlight scanning LG, teknologi peredupan yang sudah ditingkatkan serta mesin bertenaga, memberikan performa menawan untuk kurangi blur pada gambar yang bergerak cepat.



Konektivitas

Untuk membantu pengalaman multimedia agar lebih menyenangkan, ada slot USB 2.0 yang mampu memutar format DivX. Port HDMI terhitung di sajikan untuk menghubungkan bersama berbagai perangkat yang sangat mungkin Kualitas gambar yang lebih baik.



Intelligent Sensor

Dengan suasana sinar terhadap ruangan yang berubah-ubah, Intelligent Sensor II dapat menyesuaikan kecerahan terhadap layar mengatur bersama suasana di ruangan daerah TV berada.



Clear Voice

Fitur Clear Voice II secara otomatis menambah suara obrolan pada film, sehingga Anda dapat mendengar obrolan pada film jadi lebih jelas.





Belanja LG 32LM3410 dan cari produk TV LED unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.



 




Price Comparison & More Details
 
LG 32LM3410 Hitam - 32” - 3D LED Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah