Banner

banner

Sony Playstation 3 Slim - 160 GB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sony Playstation 3 Slim - 160 GB - Hitam



Sony Playstation 3 Slim - 160 GB - Hitam
Harga : 3.685.000

Deskripsi Produk



Playstation 3 berdesain slim ini datang ditengah-tengah Kamu dengan kapasitas 160 GB, serta dibekali kekuatan tampilan grafis yang memiliki kwalitas tinggi untuk mengimbuhkan Kamu pengalaman bermain games layaknya nyata. Game console ini memiliki kekuatan jaringan dan pengecekan yang canggih tapi enteng dioperasikan agar bermain games jadi lebih menyenangkan. Playstation 3 juga dapat menampilkan HDTV bersama dengan Blu Ray, DVD, CD, dan game untuk Playstation 3 selain film Blu-ray.

Fitur Lengkap

Konektivitas yang ditanam di dalam Playstation 3 ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, dan Port untuk mencolokan Kabel Ethernet yang berguna untuk menunjang permainan game Kamu di dalam bentuk online, sehingga Anda bisa laksanakan kompetisi bersama lawan Kamu yang berada di wilayah yang berbeda, bahkan berbeda negara sekalipun. Kecuali Kamu dambakan memainkan game dengan kualitas gambar yang maksimal Kamu bisa memakai kabel HDMI. Slot HDMI di sajikan agar Kamu sanggup menyambungkan Playstation 3 Anda bersama TV LCD ataupun LED untuk memainkan game bersama dengan resolusi gambar yang sempurna. Ada pula slot USB yang berguna untuk laksanakan penambahan daya terhadap gamepad Anda.

Kinerja Tinggi

Dipersenjatai dengan Cell Microprocessor yang mempunyai kecepatan 3.2 GHz, dengan ini Playstation 3 bisa mengeksekusi menu bersama dengan cepat tanpa halangan dan halangan yang berarti. Hal ini bermakna tidak ada lagi lag atau jeda pas Anda mengeksekusi tiap tiap fiturnya, atau selagi Anda asyik bermain game. Playstation 3 pun diperkaya bersama memori RAM sebesar 256 MB GDDR3 yang memicu permainan Game Kamu lebih maksimal. Prosessor Grafik yang terkandung di dalam Playstation 3 pun tidak main-main yakni NVIDIA RSX 'Reality Synthesizer yang berfaedah untuk menaikan resolusi gambar berasal dari 480i/576i SD menjadi 1080p yang merupakan gambar berkwalitas HD.

Gamepad Nirkabel
Playstation 3 mempunya gamepad yang berupa wireless (nirkabel), yang dikoneksikan melalui Bluetooth, bersama dengan Hal ini Kamu tidak bakal kerepotan di dalam bermain game, sebab Kamu sanggup memainkannya bersama dengan jarak yang cukup jauh, tanpa perlu terbelit dengan persoalan kabel. Jika baterai gamepad Anda habis, yang Kamu jalankan semata-mata menambahkan kekuatan lewat USB port yang terdapat di bagian depan.







Price Comparison & More Details
 
Sony Playstation 3 Slim - 160 GB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah