Banner

banner

Sony Playstation Portable – Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sony Playstation Portable – Hitam



Sony Playstation Portable – Hitam
Harga : 1.995.000

Deskripsi Produk



Sony Playstation Portable merupakan sebuah perangkat game yang dipersembahkan oleh Sony Playstation bersama wujud portable yang gampang untuk dibawa-bawa kemanapun Kamu berada. PSP memiliki layar TFT LCD berukuran 3.8" yang beresolusi 480×272. Tak sekedar itu  Playstation Portable miliki kekuatan penampilan grafis yang memiliki kualitas tinggi untuk beri tambahan Anda pengalaman bermain games seperti nyata. Game konsol ini punya kebolehan jaringan dan pengecekan yang canggih namun enteng dioperasikan agar bermain games menjadi lebih menyenangkan. Playstation Portable terhitung mempunyai jaringan Bluetooth, dan WiFi yang sebabkan permainan game Anda kelihatan lebih seru dan menyenangkan.



Fitur Lengkap

Konektivitas yang ditanam di didalam Playstation Portable ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi yang berguna untuk mendukung permainan game Kamu didalam bentuk online, sehingga Anda dapat lakukan kompetisi dengan lawan Anda yang berada di lokasi yang berbeda, lebih-lebih tidak serupa negara sekalipun.



Kinerja Tinggi

Dipersenjatai bersama dengan MIPS R4000 32-bit Core, bersama ini Playstation Portable dapat mengeksekusi menu dengan cepat tanpa halangan dan halangan yang berarti. Perihal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda pas Kamu mengeksekusi setiap fiturnya, atau sementara Kamu asyik bermain game. Playstation Portable pun disempurnakan bersama 32 MB eDRAM berkecepatan 222 MHz yang bisa menyebabkan permainan game Kamu jadi lebih menyenangkan.







Price Comparison & More Details
 
Sony Playstation Portable – Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah