Banner

banner

Havit HV-MS638 Mouse Gaming - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Havit HV-MS638 Mouse Gaming - Hitam



Havit HV-MS638 Mouse Gaming - Hitam
Harga : 302.000


Deskripsi Produk




Havit HV-MS638 Mouse Gaming merupakan mouse gaming yang memiliki kualitas untuk menemani Anda didalam bermain game. Bersama dengan wujud yang ergonomis, Havit HV-MS668 Gaming Mouse menawarkan seluruh yang Kamu mengharapkan dari sebuah mouse gaming dalam desain yang kompak. Anda sanggup sesuaikan resolusi berasal dari 800 dpi hingga 2400 dpi.



Daya Tahan Mouse

Anda tidak kudu kuatir akan mutu mouse dari Logitech ini. Mouse ini tahan lama hingga 5 juta klik untuk pemakaian. Tombol Havit HV-MS638 ini termasuk tahan lama untuk penggunaan yang normal di didalam dunia gaming.



Tombol Sisi

Mouse ini ditambah Bersama tombol terhadap anggota sisi yang punya tiga faedah secara seiring Dengan cuma satu klik untuk mengakses secara segera ke internet dan fitur games spesial lainnya.



Desain Ergonomis

Dengan desain yang kompak, Havit HV-MS638 begitu ideal untuk Kamu para gamers. Bersama dengan wujud V shape sehingga mampu digunakan baik untuk tangan kanan maupun tangan kiri. Bersama berat 90g, mouse ini selalu nyaman walau udah Kamu pakai sehabis berjam-jam bermain games.



Scroll

Ucapkan selamat tinggal pada touchpad yang tidak cukup nyaman untuk dunia gaming. Dengan scroll mikro presisi menyebabkan segala yang Anda melaksanakan sementara masuk dunia gaming menjadi lebih enteng dan nyaman.



 



Jual Havit HV-MS668 Gaming Mouse dan temukan product Mouse Gaming dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mouse Gaming unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Havit HV-MS638 Mouse Gaming - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah