Banner

banner

F&D V620 Plus 2.0 USB Speakers - Abu-abu/Biru Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

F&D V620 And 2.0 USB Speakers - Abu-abu/Biru



F&D V620 And 2.0 USB Speakers - Abu-abu/Biru
Harga : 299.000

Deskripsi Produk



Kualitas audio yang ditunjang bersama kekuatan tahan yang teruji menjadikan F&D V620 Plus 2.0 USB Speakers sebagai pilihan speaker yang akan menemani Anda. bersama dengan tingkat keluaran audio yang jernih dan begitu alami, speaker ini dapat jadi teman baik sejati Kamu di dalam nikmati musik favorit dengan perangkat audio Anda. Desain yang ramping an solid terlampau menolong portabilitas yang tinggi. Speaker bersama pemberian kabel USB menyebabkan kemudahan sistem audio kala Kamu berada diatas meja kerja.



Kualitas Nada Menakjubkan

F&D V620 Plus 2.0 USB Speakers memiliki ukuran 1.5" full range yang terbuat berasal dari material Super Neodymium yang menghasilkan Nada yang keras, menyadari dan dampak bass yang bertenaga.



Konektivitas

F&D V620 And 2.0 USB Speakers memakai USB 2.0 untuk memasok energi sehingga mampu beroperasi. punyai konektor 3.5mm yang memungkinkan speaker ini disambungkan bersama perangkat audio seperti laptop, pemutar MP3 atau smartphone.



Rincian Teknis

F&D V620 And 2.0 USB Speakers ini miliki kebolehan Nada terhadap satelitnya sebesar 1.2Wx2 RMS, frequency response 30Hz - 20KHz dan sanggup kurangi kebisingan sampai 70dB.



Jual F&D V620 Plus 2.0 USB Speakers - Abu-abu/Biru dan temukan product Speaker Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Komputer unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
F&D V620 Plus 2.0 USB Speakers - Abu-abu/Biru Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah