Banner

banner

Philips AZ1837/73 CD Soundmachine with USB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Philips AZ1837/73 CD Soundmachine with USB - Hitam



Philips AZ1837/73 CD Soundmachine with USB - Hitam
Harga : 959.000

Deskripsi Produk



Philips CD Soundmachine bersama dengan USB AZ1837/73 datang sebagai CD player yang juga dapat terima koneksi dari portable player Kamu lewat USB Direct Socket, sehingga Kamu dapat menikmati musik favorit lewat speaker yang kuat dan disempurnakan Dynamic Bass Boost untuk kualitas bass yang maksimal.



Dynamic Bass Boost untuk Suara yang Dramatis

Dynamic Bass Boost memaksimalkan kenikmatan mendengarkan musik bersama dengan mengedepankan isikan bass dari musik sepanjang rentang pengaturan volume, dari rendah ke tinggi. bersama dengan satu sentuhan tombol, frekuensi bass rendah biasanya puas hilang terhadap level volume yang kecil. Untuk menanggulangi ini, Dynamic Bass Boost bisa diaktifkan untuk tingkatkan level bass, sehingga Anda mampu nikmati Suara yang berkesinambungan apalagi ketika Anda mengurangi volume suara.



CD Shuffle/Repeat untuk Personalisasi Musik Anda

CD Shuffle/Repeat berfaedah untuk menunjang Kamu di dalam menghalau kebosanan mendengar musik dimainkan dalam urutan yang mirip selama waktu. Sesudah me-loading lagu favorit Kamu ke player yang Anda tinggal memilih tidak benar satu mode - "Shuffle" atau "Repeat". Nikmati pengalaman musik yang berlainan dan unik tiap tiap kali Kamu menghubungkan ke player Anda.



FM Radio

Anda sanggup mendengarkan info terakhir lewat radio yang ada di Philips AZ382 ini, disamping itu Kamu terhitung dapat mendengarkan musik melalui radio.



Belanja Philips AZ1837/73 CD Soundmachine with USB - Hitam dan cari product CD Player unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
 
Philips AZ1837/73 CD Soundmachine with USB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah