Banner

banner

Sony MDR MA 500 Indoor Hi-Fi Headphone - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sony MDR MA 500 Indoor Hi-Fi Headphone - Hitam



Sony MDR MA 500 Indoor Hi-Fi Headphone - Hitam
Harga : 932.000


Deskripsi Produk




Rasakan pengalaman baru bersama Sony MDR MA 500 Indoor Hi-Fi Headphone untuk jangkauan suara TV. Headphone dengan jenis over ear ini didukung bersama dengan driver 40mm yang memastikan mutu audio bertenaga dan kaya detail. Selain itu, dengan frekuensi rendah bakal memberikan mutu audio vokal dan treble yang dinamis dan jernih terhadap volume berapapun. bersama dengan mutu Hi-Fi yang jernih, nikmati pengalaman lihat TV, film dan multimedia lainnya bersama dengan lebih natural.



Kualitas Audio Hi-Fi Memukau

Headphone ini dirancang untuk pemakaian mendengarkan musik, film ataupun home theater bersama dengan kualitas audio Hi-Fi nya yang memukau. Dirancang bersama driver unit 40mm meyakinkan audio yang bertenaga. Dilengkapi bersama dengan 300 kJ/m3 menghasilkan treble bersama resolusi tinggi dan midrange dan dentuman bass yang mendalam.



Penggunaan Nyaman

Headphone ini punyai earpad yang empuk membuatnya nyaman untuk digunakan biarpun di dalam pemakaian selagi yang lama. bersama bahan earpad yang terbuat dari urethane dapat meredam nada dan getaran dan juga membatasi suara masalah berasal dari luar.



Kompatibilitas

Headphone ini sesuai bersama berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda di dalam munggunakan berbagai gadget untuk memanfaatkan headphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR MA 500 Headphone memiliki rincian teknis: respon frekuensi sebesar 8-25,000 Hz, impedance: 40 Ω, dan sensitivity 104 dB.



 



Belanja Sony MDR MA 500 Indoor Hi-Fi Headphone dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.



 




Price Comparison & More Details
 
Sony MDR MA 500 Indoor Hi-Fi Headphone - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah