Banner

banner

Sony PSP 3000 Black + Memory - 8 GB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sony PSP 3000 Black + Memory - 8 GB - Hitam



Sony PSP 3000 Black + Memory - 8 GB - Hitam
Harga : 1.760.000

Deskripsi Produk



Sony PSP 3000 Black + Memory 16GB, Seri terbaru berasal dari Sony PSP yang merupakan pembaharuan berasal dari PSP Slim & Lite (PSP-2000). Di dalam perbandingan bersama SLim & Lite, PSP-3000 manfaatkan layar LCD yang udah diperbaharui, warna yang sudah ditingkatkan, lima tingkat penyesuaian kontras, setengah sementara tanggapan piksel untuk mengurangi dampak blur, microphone, dan disain daerah cd yang baru, logo dan disain tombol yang baru dan teknologi anti refleksi untuk menambah kemampuan main di luar ruangan. Pada paket memory 8GB telah terinstall games PSP full.



Fitur Lengkap

Konektivitas yang ditanam di Di dalam PSP ini telah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi yang berfungsi untuk menunjang permainan game Kamu Dalam wujud online, sehingga Kamu bisa melakukan kompetisi bersama lawan Kamu yang berada di wilayah yang berbeda, bahkan berbeda negara sekalipun.



Kinerja Tinggi

Dipersenjatai bersama MIPS R4000 32-bit Core, bersama ini Playstation Portable sanggup mengeksekusi menu bersama cepat tanpa hambatan dan rintangan yang berarti. Perihal ini bermakna tidak tersedia ulang lag atau jeda pas Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Kamu asyik bermain game. Playstation Portable pun ditambah dengan 32 MB eDRAM berkecepatan 222 MHz yang bisa mengakibatkan permainan game Anda merasa lebih menyenangkan.







Price Comparison & More Details
 
Sony PSP 3000 Black + Memory - 8 GB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah