Banner

banner

F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker With USB/SD Function - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker With USB/SD Function - Hitam



F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker With USB/SD Function - Hitam
Harga : 549.000


Deskripsi Produk





F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker merupakan 2.1 speaker yang amat sesuai untuk Anda yang menyukai situasi suara Home Theater sebab subwoofer nya yang memiliki kwalitas tinggi dan dapat dipakai untuk beragam kepentingan dirumah Anda.



Desain

F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker merupakan pilihan prima sebagai pelengkap untuk lihat film, mendengarkan musik dan game. Bersama ukuran spaker satelit 2.5" dan subwoofer 6.5" bisa membuahkan suara yang menakjubkan. F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker berwarna hitam dan warna emas terhadap bingkai ke dua satelit Dengan finishing mengkilap membuatnya lebih elegan dan terdapat LED yang akan berarti sekiranya speaker di dalam kondisi menyala.



Kualitas Tinggi

F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker merupakan speaker yang mampu digunakan sebagai audio speaker terhadap Pc atau laptop Kamu maupun sebagai sound system terhadap home theater. Disempurnakan Bersama subwoofer memiliki kwalitas tinggi, sehingga menyebabkan Anda menjadi bahagia kala mendengarkan lagu lewat irama bass yang menggelegar. F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker terhitung amat mempermudah Anda di dalam mendengarkan musik, gara-gara Ditambah Bersama dengan tombol volume yang bakal memudahkan Kamu menyesuaikan volume suara.



Plug USB & SD Card

F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker Dilengkapi Bersama plug USB dan SD Card. Bersama terdapatnya plug USB dan SD Card, menyebabkan speaker ini memudahkan Anda menghubungkan ke laptop, PC, ataupun perangkat audio lainnya. Plug SD Card juga akan memudahkan Anda memainkan musik Bersama dengan enteng dan cepat.



Rincian Teknis

F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker berwarna hitam ini mempunyai kekuatan speaker sebesar 14 watt RMS per channel dan 28 watt RMS subwoofer, termasuk Dilengkapi Bersama frekuensi respon sebesar 2000Hz - 20kHz dan bisa meredam kebisingan sampai 65dB.



Jual F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker With USB/SD Function - Hitam dan temukan product Speaker Komputer Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Komputer unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
F&D A330U 2.1 Multimedia Speaker With USB/SD Function - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah