Banner

banner

Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam



Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam
Harga : 549.900


Deskripsi Produk





Repot mengontrol musik atau mengangkat panggilan dari handphone dikarenakan tidak ada saku dan Kamu perlu memasukkan handphone ke tas Anda? Tidak masalah, sebab bersama Jabra Play, kini Anda sanggup mengangkat panggilan telepon ataupun mendengarkan musik dimanapun saja. Bluetooth headet yang pakai teknologi Blutooth 3.0 ini beri tambahan Anda kemudahan untuk mendengarkan musik secara nirkabel bersama kualitas yang optimal dan panggilan nada yang jernih. bersama dengan dua pilihan warna dan bentuknya yang stylish, Jabra Play begitu cocok untuk Kamu yang dinamis.

 







Pindah antara Musik & Panggilan dengan Mudah

Jabra Play menambahkan Kamu kualitas audio yang optimal untuk mendengarkan lagu ataupun terima panggilan secara nirkabel bersama dengan earphone yang didesain untuk mengisolasi nada gangguan dari luar. Dikala terdapat panggilan masuk, maka headset bakal menambahkan isyarat dan memadai tekan untuk mengangkat panggilan tersebut dan Disaat panggilan selesai, Anda dapat ulang mendengarkan musik. Kontrol volume suara, play atau pause musik bersama dengan mudah bersama Jabra Play.



Sambungkan 2 Perangkat Bersamaan

Anda mampu menghubungkan Jabra Play pada dua perangkat secara bersamaan layaknya smartphone daan MP3 player. Dengarkan musik bersama mutu sempurna dan Disaat panggilan masuk, maka headset akan memberi peringatan. Hanya dengan satu sentuhan, Kamu dapat terima panggilan dan Dikala panggilan selesai, Kamu dapat ulang mendengarkan musik.



Kalungkan atau Jepit bersama dengan Klip

Jabra Play memberikan Kamu fleksibilitas bersama dengan desainnya yang unik. Anda mampu memanfaatkan cocok dengan yang Kamu inginkan. Kamu bisa mengalungkan ataupun menjepit bersama klip yang ada di baju Anda. Kini tidak harus Sibuk mengontrol musik atau mengangkat telepon berasal dari gadget Anda.



Kapasitas Baterai Panjang

Dengan selagi minimum sampai 6 jam untuk memutar musik dan 6 jam untuk kala bicara, Anda sanggup pergi kemanapun saja tanpa wajib khawatir baterai bakal cepat habis. Untuk mengisi energi headset bluetooth ini, memadai sambungkan ke kabel USB.



 



Jual Jabra Play dan temukan produk Bluetooth Headset dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Bluetooth Headset unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD Cuma di toko online Lazada.





 




Price Comparison & More Details
 
Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah