Banner

banner

Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih



Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih
Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk



Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore merupakan product smartphone yang berasal dari produsen lokal Indonesia. Handphone ini memiliki prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz. Proses operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang udah tertanam tawarkan beraneka macam aplikasi dan tawarkan kinerja yang optimal. Anda dapat menikmati kemudahan multitasking untuk beraneka pekerjaan terhadap handphone ini.



Layar Besar

Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore gunakan layar sentuh kapasitif LCD berukuran 5 inci yang membuatnya gampang untuk laksanakan navigasi. mempunyai resolusi layar 480 x 800 sehingga Kamu bisa nikmati tampilan bersama dengan jelas.



Multimedia

Dilengkapi bersama memori internal 4 GB, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore terhitung punyai slot memori ekternal sampai 32 GB sehingga Kamu mampu menyimpan konten favorit lebih banyak. Adanya radio Kamu termasuk tidak ketinggalan informasi teranyar lewat radio ini yang di fasilitasi Zyrex ZA 987.



Dual-on GSM

Teknologi Dual GSM datang terhadap smartphone Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore ini bersama koneksi jaringan WCDMA + GSM. bersama dengan teknologi ini, handphone siap membantu dua kartu SIM yang mampu aktif secara bersamaan.



Desain

Dengan ukuran dimensi 14.5 x 7.8 x 1.1 cm, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore siap untuk menemani kesibukan usaha dan hiburan sehari-hari Anda. Terdapat tiga buah tombol di bawah layar yang berfaedah untuk tombol Home, Search dan Back yang mempermudah pengoperasian handphone ini.



Konektivitas dan Fitur

Anda dapat senantiasa mengakses bersama dengan Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore. Smartphone ini Ditambah bersama konektivitas GPRS, EDGE, 3G dan WiFi. Handphone ini mampu Anda fungsikan sebagai WiFi hotspot yang terlalu mungkin Anda membagi koneksi internet bersama perangkat lain layaknya laptop atau komputer. Terdapat konektivitas Bluetooth sehingga Anda bisa mentransfer perangkat lain bersama mudah.



Navigasi & Aplikasi

Untuk keperluan navigasi, handphone ini Disempurnakan bersama dengan A-GPS yang mampu Kamu tampilkan lewat aplikasi Google Maps. Anda bisa dengan gampang mengetahui dan melacak arah pada lokasi dimana Kamu berada. Smartphone ini terhitung mampu menopang pekerjaan/bisnis Anda seperti document viewer dan email. Kamu terhitung sanggup nikmati aplikasi yang menopang pekerjaan dan hiburan lainnya layaknya Google+, Gmail, YouTube, dan Google Search.





Belanja Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
 
Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah