Banner

banner

Asus PadFone 2 - 32 GB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Asus PadFone 2 - 32 GB - Hitam



Asus PadFone 2 - 32 GB - Hitam
Harga : 8.199.000


Deskripsi Produk




Asus menghadirkan suksesor dari Asus PadFone yang merupakan inovasi dari Asus sebagai perangkat kombinasi smartphone dan tablet, Asus PadFone 2. Didesain secara unik, untuk manfaatkan tablet Kamu perlu memasukkan samrtphone ke didalam docking yang disebut sebagai Asus PadFone 2 Station. Smartphonenya punyai layar berukuran 4.7" dan PadFone Stationnya berukuran 10.1". Teknologi Dynamic Display nya membuat perubahan tampilan layout layar dari smartphone ke tampilan pill cuma dalam 1 detik. Dibekali dengan sistem operasi Jelly Bean dan prosesor Quad Core generasi terbaru dan kapasitas baterai tahan lama, Asus PadFone 2 begitu menopang produktivitas tinggi Anda. Tidak hanya hanya sebuah teknologi, Asus PadFone 2 adalah sebuah mahakarya.



Desain Terinspirasi Zen

Asus PadFone 2 didesain yang terinspirasi berasal dari Zen bersama dengan motif tekstur konsentris melingkar yang melambangkan harmoni dan keindahan pada teknologi bersama dengan manusia. Tidak hanya tekstur, harmoni didalam desian PadFone 2 termasuk bisa Kamu temukan dalam penggunaan bahan alumunium yang berkualitas, bentuk desain yang tidak tebal dan ramping dan juga warna hitam dan putih yang saling melengkapi. Materialnya yang terbuat dari perpaduan alumunium dan bahan paling baik lainnya yang mengakibatkan Kamu tidak dapat dulu melewatkan gengaaman sekali menyentuhnya.



Ultra tipis & Ringan

utra tipis dan ringan, begitulah yang dapat pertama Anda rasakakan ketika melihat dan menyentuh PadFone 2. bersama desain yang terlampau tipis, hanya 9 mm, Asus PadFone 2 memiliki bentuk yangs angat indah dan elegan. Tidak hanya sekedar tipis, PadFone 2 terlalu ringan dengan bobot 135 gram sehingga Kamu pasti tidak akan percaya bahwa ini adalah sebuah smartphone mutakhir berukuran 4.7". Bahkan sesudah dimasukkan ke dalam padFone 2 Station, Asusu PadFone 2 senantiasa jadi sebuah tablet 10.1" yang sangat ringan, cuma 649 gram! Lebih mudah berasal dari kebanyakan tablet berukuran 10.1".



Performa Tingkat Tinggi dengan Quad-Core A15-Class

PadFone 2 dibekali bersama dengan prosesor Quad-Core generasi terbaru berasal dari Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatn 1.5 GHz. Tidak hanya sebatas Quad-Core, prosesor yang dimiliki oleh PadFone 2 kenakan tipe arsitektur terbaru denga kelas A15 dimana satu generasi lebih maju daripada umumnya smartphone lain yang masih gunakan prosesor bersama kelas A9. Berbekal dengan prosesor Quad Core dan memori RAM 2 GB, PadFone 2 dapat menampilkan kecepatan tinggi didalam produksi multitasking sehingga Kamu tidak dapat ada masalah melakukan beberpa program sekaligus, semua bakal terasa lancar dan mulus. Tidak cuma cepat didalam menjalankan program, prosesor Quad-Core pada PadFone 2 termasuk punya kualitas grafis yang benar-benar memukau, Kamu mampu menjalankan game 3D dengan lancar. Kelebihan lain dari A15 ini tidak cuman punyai tenaga yang besar dan cepat tetapi termasuk lebih hemat energi dan tidak cepat panas meskipun digunakan dalam pas lama.



13 MP Kamera

Asus membekali PadFone 2 dnegan kamera tercanggih saat ini yaitu bersama dengan resolusi 13 MP, diafragma 2/4 dan disusun oleg lensa 5 elemen yang dibikin oleh salah satu brand terkemuka di Jepang bersama dengan prosesor gambar kelas DSC (Digital Still Camera) dan juga mempunyai Back-Sided Illumination Sensor untuk hasil gambar terbaik. Gambar yang dihasilkan bakal jauh lebih terang dengan warna yang lebih cerah walau di dalam situasi minim sinar sekalipun. Mendapat dukungan terhitung dengan teknologi zero shutter lag sehingga tidak tersedia lagi lag kala proses pengambilan foto yang bergerak cepat. Amabil juga 100 foto secara berkelanjutan dan rekam video mutu Full HD 1080p @30fps atau HD 720p bersama kecepatan 60 fps bersama mutu rekaman lebih halus dan muncul alami bersama resolusi tinggi. Ditambah bersama dengan teknologi Burst yang sanggup menangkap gambar hingga 6 frame per detik sebabkan Anda tidak dapat membiarkan satu momen sekalipun!



Efek Beautification

PadFone 2 juga mempunyai Dampak touch up yang sanggup Anda memakai sehingga foto Anda jadi lebih indah. Terdapat lebih dari satu efek, yaitu skin soften untuk memperhalus tampilan di wajah, eye enlargement untuk tambah besar mata, blush untuk beri tambahan warna terhadap sekitar pipi sehingga muka lebih merona, serta slender face sebabkan muka lebih ramping.



Dynamic Display

Teknologi yang dikembangkan tertentu oleh Asus untuk padFone 2 ini sangat mungkin penampilan berasal dari smartphone sanggup bersama dengan cepat dipindahkan ke layar tablet serta sebaliknya. Berlebihan berasal dari teknologi ini yaitu penampilan layout berasal dari smartphone secara otomatis dapat berubah menjaid penampilan layout pill ketika PadFone 2 diamsukkan ke didalam PadFone 2 Station dan transisi ini hanya perlu selagi 1 detik saja. Tidak cuma itu, Dynamic Display amat mungkin Anda melanjutkan kesibukan paling akhir Kamu di PadFone 2 selagi dimasukkan ke di dalam PadFone 2 Station, baik disaat Kamu sedang memabca email, browsing internet, mendengarkan musik, bermain games atau Bahkan lihat film tanpa mesti mengakses kembali hal yang sedang Anda lakukan.



Layar Super IPS+ HD

PadFone 2 tidak cuma memiliki wujud desain yang indah namun juga tampil begitu mempesona. Dilengkapi bersama layar Super IPS+ HD bersama resolusi 1280 x 720, PadFone 2 punyai kerapatan piksel 312 ppi dan tingakt kecerahan sampai 550 nits. perihal ini membawa dampak Kamu kenyamanan dikala lihat layar meskipun di bawah sinar matahari sama sekali tanpa kesulitan. bersama dengan penampilan yang menawan ini, mutu gambar begitu tajam dan jernih serta kontras warna termasuk begitu cerah. Selain itu, untuk memelihara dari goresan, layar PadFone 2 dilapisi Corning Glass. Permukaan layarnya juga dilapisi susunan tertentu untuk menahan sidik jari yang menempel pada layar.



Desain Anti Slip

Sistem anti slip apda PadFone 2 dirancang memakai karet silikon yang kuat. Dikombinasikan bersama desain rangka spesifik sebagai rumah terhadap PadFone 2, mekanisme ini amat mungkin PadFone 2 senantiasa terjaga dengan safe pada PadFone 2 Station walaupun dalam situasi dibalik atau digoncangkan. penggunaan karet silikon termasuk menajga PadFone 2 selalu mulus dan bersih tanpa membawa dampak lecet atau baret biarpun sering bergesekan.



Audio SonicMaster

Tidak hanya berasal dari faktor visual, PadFone 2 juga Dilengkapi dengfan teknologi audio yang khsuus dikembangkan oleh para pakar di Asus Golden Ear Team, yakni SonicMaster. Teknologi ini dapat membuahkan nada yang terlampau jernih bersama dengan bass mendalam dan lebih besar secara keseluruhan. Ditambah dengan audio wizard yang dirancang oleh Waves, pemenang Technical GRAMMY Awards sehingga Kamu bersama ringan dapat menyesuaikan mode audio yang Anda inginkan. Dengar dan rasakan kekuatannya.



Baterai Tahan Lama

Tidak berhenti hingga di sini, PadFone 2 Dapat dukungan bersama dengan energi tahan baterai yang mengagumkan. bersama kapasitas baterai 2140 mAh yang mampu digunakan untuk berkata hingag 16 jam bersama dengan koneksi 3G aktif dan dapat bertahan sampai seminggu di dalam situasi standby. Jikalau Anda pengguna smartphone yang aktif, tidak wajib kuatir gara-gara PadFone 2 Station dapat berfaedah sebagai charger portabel untuk PadFone 2 Anda. Cukup masukkan PadFone 2 ke didalam Station dan baterai bakal terisi secara otomatis. PadFone 2 Station mempunyai baterai berkapasitas 5000 mAh yang sanggup melipatgandakan sementara berbicara PadFone 2 sampai 48 jam dengan selagi standby hingga 6 minggu.



Aplikasi SuperNote

Asus melengkapi PadFone 2 dengan aplikasi SuperNote yang terlalu mungkin Anda untuk menegtik, mencatat dan menggambar dengan terlalu mudah, semudah ketika Kamu memicu catatan di kertas. Aplikasi ini terhitung dapat menegnali tulisan tangan dan mengubahkan menjadi teks. Kamu pun dapat mengirim catatan selanjutnya lewat Asusu Cloud WebStorage.



Aplikasi Auto Translation

Kini Kamu tidak bakal mengalami kesulitas dikala membaca di dalam berbagai bahasa. Auto Translation sanggup menerjemahkan 11 bhs didalam situasi offline dan 54 bhs dalam keadaan online secara instan. Memadai aktifkan fitur ini di bagian pengaturan lantas tombol kamus instan dapat nampak di layar. pada waktu membaca, Memadai tekan tombol selanjutnya dan tombol bakal berubaha menjadi warna biru (aktif) lalu sentuh akata yang Terkandung di layar untuk secara otomatis diterjemahkan. Anda juag sanggup melakukan gerakan swipe pada teks untuk menerjemahkan satu kalimat atau Apalagi paragraf.



Typing Recognition

PadFone 2 sedia kan fitur pengetikan yang sanggup mengetahui bermacam bahasan kala Kamu menginput tanpa kudu merubah setingan bahasa yang sedang Anda gunakan. bersama dengan pengenalan hingga 27 bahasa, kini Anda dapat mengetik pesan ataupun e-mail bersama dengan cepat dan enteng secara bilingual hanya bersama dengan gunakan jari Anda.



Asus WebStorage

Asus WebStorage akan menaruh seluruh konten digital di cloud sehingga Anda bisa mengaksesnya bersama dengan mudah kapanpun dan dimanapunsaja. Asus menyediakan area penyimpanan di cloud server sevesar 50 GB selama 2 tahun. tak sekedar itu, Asus WebStorage memiliki manfaat tertentu "Desktop Office On The Go" yang punyai manfaat Office untuk membuka, lihat, akses dan edit file kerja Anda baik Word, Excel, dan PowerPoint langsung di cloud. Team memungkinkan Anda berbagi file dan folder bersama dengan kerbata untuk lakukan pekerjaan bersama dengan dan Stream yang berguna saat foto secara otomatis di update ke cloud sementara setelah diambil.





Jual Asus PadFone 2 dan temukan produk tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.









 






Price Comparison & More Details
 
Asus PadFone 2 - 32 GB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah