Banner

banner

Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird



Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird
Harga : 910.000


Deskripsi Produk



Gear4 Mini Speaker Classic merupakan speaker portabel yang sangat ideal untuk dipasangkan dengan laptop atau netbook Anda. Dengan desain spesifik dari karakter game Rovio, Angry Birds, hadirkan kegembiraan di ruang kerja atau ruang belajar Anda.




Ringkas & Portabel

Dengan bentuk ringkas cuman seukuran telapak tangan Anda, Gear4 Mini Speaker Classic sanggup dengan mudah untuk Anda bawa bepergian. Anda dapat pasangkan perangkat elektronik Anda seperti laptop, netbook, MP3 player dan lainnya. Memudahkan menikmati lagu favorit, video YouTube dan film favorit Anda.




Pengisi Daya USB

Dilengkapi dengan kelanjutan USB, Anda cukup menghubungkannya dengan slot USB untuk mengisi kekuatan sehingga tidak mesti repot membawa banyak kabel untuk dihubungkan dengan stop kontak.




Koneksi Fleksibel

Untuk memudahkan Anda pakai Gear4 Mini Speaker Classic, Anda bisa pasangkan speaker portabel ini ke seluruh perangkat audio yang memakai jack 3.5 mm.






Belanja Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird dan cari produk Speaker & Headset unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.







Price Comparison & More Details
 
Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah