Banner

banner

Sony Xperia Miro ST23i - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Sony Xperia Miro ST23i - Putih



Sony Xperia Miro ST23i - Putih
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Sony kembali menghadirkan serian Xperia bersama beraneka fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini udah mendapat dukungan sistem operasi paling baru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas bersama fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel dan juga kamera sekunder 0.3 megapiksel. Anda dapat segera sharing foto sebab Sony Xperia Miro sudah terintegrasi bersama dengan Facebook. dengan desain yang stylish dan berbagai pilihan warna yang menarik, Kamu sanggup senantiasa tampil eksis sekaligus stylish.



Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil bersama dengan desain khas Xperia di mana terkandung lampu LED terhadap bagian bawah bar yang dapat menyala kala tersedia notifikasi pesan, email ataupun Facebook yang masuk. Pilih interval sinar dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish bersama wujud yang ramping dan perpaduan warna yang stylish terlampau cocok bagi Kamu yang berjiwa dinamis.



Tetap Mengakses Lewat Facebook

Xperiaï¾™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan gampang untuk share dari smartphone dan senantiasa Mengakses bersama teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar terhadap track musik dan foto langsung berasal dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Memandang apa yang kawan Kamu rekomendasikan pada Facebook segera pada pemutar musik. Anda pun tetap dapat update dengan acara penting ataupun kembali tahun pada kalender Anda.



Bidik Moment bersama dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Kamu mampu memotret dengan sekejap. Selain itu, Kamu termasuk sanggup lakukan self-shoot dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini dapat dukungan bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga kegunaan 4x zoom. Rekam juga Momen favorit Anda bersama dengan video kualitas VGA@30fps dengan Sony Xperia Miro Anda. Ada fitur tambahan layaknya geo-tagging, auto focus, dan juga video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro dapat dukungan bersama dengan prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz dan juga RAM 512MB yang bakal beri tambahan Anda kemudahan didalam menggerakkan aplikasi. Tak hanya itu, Sony Xperia Miro telah berlangsung terhadap platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Ada juga slot memori eksternal sehingga Anda miliki area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 1500 mAh sehingga daya tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk bersama santai dan menikmati mutu audio yang luar biasa bersama teknologi Audio xLoud. Teknologi ini dapat membuahkan suara yang sangat kencang tanpa distorsi. Kini Kamu sanggup nikmati lagu favorit Kamu bersama kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro sudah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro bisa mobilisasi GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang menyebabkan Anda selamanya Terhubung terhadap tiap-tiap pas dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Kamu sharing file bersama dengan teman atau keluarga. Smartphone ini dilengkapi bersama GPS dan sudah terdapat didalam perangkat ini A-GPS yang memicu kesibukan navigasi Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Kamu pun bisa bersama ringan menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV Melalui DLNA.





Jual Sony Xperia Miro ST23i – Putih dan temukan produk Handphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details
 
Sony Xperia Miro ST23i - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah