Banner

banner

Samsung S5282 Galaxy Star Noble - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Samsung S5282 Galaxy Star Noble - Hitam



Samsung S5282 Galaxy Star Noble - Hitam
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Star S5282, smartphone low-end dari Samsung beri tambahan Kamu kemudahakan untuk tetap berkomunikasi dan eksis bersama keluarga dan teman. Mengusung proses Dual SIM memberi tambahan Kamu fleksibilitas bagi Anda yang punyai dua kartu SIM GSM yang berlainan serta proses Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan berkomunikasi dengan Samsung Galaxy Star S5282.



Layar 3"

Memiliki layar berukuran 3 inci bersama resolusi 240 x 320piksel. Untuk pengoperasiannya pun terhitung intuitif dan sensitif berkat teknologi kapasitif multitouch.



Fitur Multimedia

Abadikan peristiwa punya nilai Kamu bersama kamera depan 2 MP dan video recording kualitas QVGA@15fps. Handphone ini terhitung dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Selain itu, Kamu juga mampu menyimpan file multimedia lebih banyak karena handphone ini udah ditambah slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. dengan Google Play, Anda juga dapat mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.



Performa Hebat

Dilengkapi bersama dengan prosesor Cortex A5 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking merasa lebih mudah. Untuk sistem operasi didukung dengan OS terakhir Android 4.1.2 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1200 mAh.



Konektivitas

Anda sanggup senantiasa terhubung ke internet pakai koneksi HSDPA. Selain itu, bersama adanya WiFi Anda dapat browsing website bersama dengan lancar, mengunduh aplikasi bersama dengan cepat dan share konten bersama dengan teman-teman. Tidak cuman itu, Samsung Galaxy Star S5282 ini disempurnakan bersama Bluetooth dan USB untuk memindah information lebih mudah.





Jual Samsung Galaxy Star S5282 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
 
Samsung S5282 Galaxy Star Noble - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah