Banner

banner

Samsung P5200 Galaxy Tab 3 10.1” - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Samsung P5200 Galaxy Tab 3 10.1” - Putih



Samsung P5200 Galaxy Tab 3 10.1” - Putih
Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Tab 2 10.1 beri tambahan pengalaman yang untuk selalu produktif tapi juga kaya akan fitur multimedia. Mutu layar HD yang lebih tajam, browsing web site dengan flash dan multitasking yang tambah baik dan apalagi kecepatan yang tambah baik dengan HSPA+. Tablet ini menjadi pilihan yang ideal bagi para profesional!



Desain Tipis & Ringan

Samsung Galaxy Tab 2 10.1 terakhir ini  punya desain yang Tipis dan gampang yaitu hanya 565 gram dan ketebalan 8,6mm sehingga mudah Anda bawa di dalam suasana apa-pun dan sangat ideal kala Kamu bepergian. Tablet ini ada bersama bentuk yang menawan tetapi mempunyai kekuatan yang mengagumkan layaknya komputasi seperti laptop.



Performa yang Bertenaga

Didukung oleh Dual Core Processor 1 GHz, Tablet ini amat mungkin multitasking lebih mulus, loading halaman web site lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.



Android™ 4.0 Ice Cream Sandwich

Platform Sandwich yang disempurnakan dan dioptimalkan memberi tambahan pengalaman pengguna yang canggih terhadap berbagai perangkat Tablet yang lebih luas juga Pill 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berlangsung pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka sesuai di seluruh layar tanpa distorsi. File sarana terhitung bisa dimuat langsung berasal dari kartu MicroSD. Pengoperasian lebih gampang dan nyaman dan juga Kamu juga mampu mengubah ukuran widget sesuai selera. Tidak cuman itu, Kamu juga sanggup laksanakan screenshot dengan ringan yang tak bisa Anda miliki di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya juga semkain nyaman sebab Anda sanggup membuka sebanyak 16 tab! Aplikasi Gmail termasuk udah diupdate sehingga Anda sanggup membaca e-mail 30 hari ke belakang walaupun Kamu tak membuka di dalam jaringan.



Kemudahan Berkomunikasi

Tablet ini amat mungkin Kamu untuk sanggup senantiasa terhubung bersama kerabat karena Tablet ini disempurnakan bersama dengan sarana 3G dan WiFi sehingga Anda termasuk sanggup melakukan panggilan telephone dan juga mengirim pesan singkat dan juga terhubung bersama dengan internet.



Konektivitas Terbaik

Tablet ini Dapat dukungan bersama akses HSPA (21Mbps) dan WiFi, Kamu bisa membuka 24/7 di manapun Anda berada. Menikmati koneksi cepat dan stabil ke internet untuk browsing lebih cepat, men-download dan lainnya! Menikmati yang terbaik berasal dari web dari meja Anda.



Samsung Live Panel

Dengan Samsung Live Panel, Kamu mampu mengkustomisasi layar awal  sehingga Anda mampu mengakses konten secara instan melalui layar awal termasuk e-mail, galeri gambar, situs favorit dan feed jejaring sosial. Kelebihan berasal dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, tiap-tiap pas tetap ter-update pas mengaksesnya.



Teknologi Full HD

Teknologi Full HD termasuk sudah ada terhadap Samsung Galaxy Tab 2 10.1! Pill ini bisa memutar beraneka format video bersama dengan pertolongan Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Kamu juga mampu menyimpan film favorit  pada  microSD. Tak sekedar itu, Tablet ini termasuk udah disempurnakan dengan kamera 3.15 MP dan kamera sekunder berkekuatan VGA. Abadikan peristiwa miliki nilai Kamu di mana saja dan tiap tiap saat!



Fitur Social Hub

Dengan fitur tertentu Samsung Social Hub, amat mungkin Anda untuk mengintegrasikan dan mempunyai akses ke email, instant messaging, dan account jaringan sosial secara real-time melalui satu portal bersama dengan lebih mudah.



Layanan Google Mobile™

Lakukan banyak perihal dengan Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus pada Tablet ini.



Fitur Mini Apps

Anda dapat menjadi lebih efektif dan produktif dengan menggunakan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps sangat mungkin Anda untuk terhubung fitur yang lazim digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager dengan mudah  yang akan ditampilkan pop up di atas layar aplikasi.



Voice Call Receiver

Fungsi panggilan terhadap Tablet ini jadi diupgrade untuk amat mungkin Anda lakukan dan menerima panggilan nada secara spesial bersama dengan mengaktifkan Receiver Mode saat di area umum. Tidak kudu kembali mengfungsikan headset atau Bluetooth.





Jual Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan Sarana COD cuma di toko online Lazada.










Price Comparison & More Details
 
Samsung P5200 Galaxy Tab 3 10.1” - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah