Banner

banner

Samsung Galaxy Fame - 4 GB - Biru Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Samsung Galaxy Fame - 4 GB - Biru



Samsung Galaxy Fame - 4 GB - Biru
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Fame S6810, smartphone mid-end berasal dari Samsung mengimbuhkan Anda kemudahakan untuk tetap berkomunikasi dan eksis bersama keluarga dan teman. Di dukung dengan layar berukuran 3.5", kamera 5 MP serta sistem Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan berkomunikasi dengan Samsung Galaxy Fame S6810.



Desain Dinamis

Samsung Galaxy Fame S6810 hadir bersama tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran dan juga bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan membawa dampak Anda mudah untuk memegangnya. dengan layar sebesar 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Kamu bisa nikmati video dan gambar bersama mutu gambar yang jelas.



Fitur Multimedia

Abadikan moment punya nilai Kamu bersama kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording kualitas VGA@30fps. Handphone ini terhitung disempurnakan FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Selain itu, Kamu termasuk bisa menyimpan file multimedia lebih banyak gara-gara handphone ini telah ditambah slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. bersama Google Play, Kamu terhitung dapat mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.



Performa Optimal

Dilengkapi bersama prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking terasa lebih mudah. Untuk sistem operasi Didukung dengan OS teranyar Android 4.1 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1300 mAh.



Konektivitas

Anda sanggup selalu membuka ke internet manfaatkan koneksi HSDPA. Tak sekedar itu, dengan adanya WiFi Kamu sanggup browsing web bersama lancar, mengunduh aplikasi bersama dengan cepat dan share konten dengan teman-teman. Tidak cuman itu, disempurnakan dengan Bluetooth dan USB untuk memindah data lebih mudah. Terkandung antena A-GPS dan juga aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah.



 



Jual Samsung Galaxy Fame S6810 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Fame - 4 GB - Biru Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah