Banner

banner

Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Putih



Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Putih
Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk




Samsung menghadirkan Galaxy S III mini GT-I8190 dengan kinerja terbaik, kemudahan pemakaian yang intuitif dan ide desain alami. Begitu elegan bersama wujud kompak dan layar 4.0 inch. Smartphone ini sanggup menjadi pilihan cocok untuk Anda yang melacak smartphone yang praktis.



Design

Galaxy SIII mini yang menyerupai desain Galaxy SIII yang minimalis dan organik yang terinspirasi oleh alam. Pengaruh human-centric menambahkan pengalaman ergonomis dan nyaman dengan fitur yang disempurnakan. Nyaman dalam genggaman dan wujud platinum organik menghadirkan nuansa dan desain yang alami.



4.0 Super AMOLED Display

Inilah yang kita sebut menyaksikan realitas pada layar 4.0 inci Super AMOLED yang menghadirkan pengalaman visual yang mengagumkan. bersama warna yang alami dan brilyan saat melihat konten multimedia dan website.



Jelly Bean OS

Didukung oleh Android 4.1 (Jelly Bean), versi terakhir dari proses operasi yang paling terkenal di dunia smartphone. Jelly Bean punyai grafis yang cepat, dan halus, ditambah juga dengan Google Search untuk pengalaman terakhir dan Google Now yang menampilkan info yang tepat, apalagi sebelum Kamu bertanya.



Direct Call

Samsung Galaxy S III mini lebih-lebih tahu kapan Anda mengidamkan berbicara. pas Anda sedang menulis pesan dan mengambil keputusan untuk menelponnya, cukup angkat telepon ke telinga Anda dan Direct call dapat segera mengawali panggilan berikut untuk Anda. Tidak wajib mencari-cari log panggilan atau kontak. Biarkan Samsung Galaxy S III mini jalankan hal tersebut.





Jual Samsung Galaxy S III mini I8190 - Putih dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah