Banner

banner

ZTE Light Tab CDMA V9E - 512 MB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

ZTE Light Tab CDMA V9E - 512 MB - Hitam



ZTE Light Tab CDMA V9E - 512 MB - Hitam
Harga : 2.250.000


Deskripsi Produk




Mendukung keperluan komunikasi Anda, ZTE Light Tab CDMA V9E menghadirkan pill bersama dengan kemampuan menelpon dan juga SMS. Berlangsung di jaringan RF EVDO 800 MHz/1900 MHz, UMTS 2100 MHz, pill dikemas bersama ukuran layar 7", proses operasi Android 2.2 Froyo. Untuk urusan multimedia, tablet ini disempurnakan bersama dengan kamera beresolusi 3 MP yang menegaskan mutu gambar yang optimal. bersama desain yang slim dan bobot yang cukup ringan, Kamu mampu bersama enteng untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas.



Layar Kapasitif 7"

ZTE Light Tab CDMA V9E dapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel berukuran 7" sehingga Anda dapat bersama nyaman menyaksikan film ataupun bermain games. Dibekali bersama dengan teknologi kapasitif yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.



Kinerja Maksimal

Dibekali dengan prosesor MSM7627 berkecepatan 800MHz dan juga 512 MB RAM yang membawa dampak pill ini punyai kinerja yang cukup maksimal. Untuk memori internalnya sebesar 512 MB namun Kamu sanggup mengupgrade nya bersama dengan memori eksternal sampai 32 GB.  ZTE Light Tab dibekali bersama dengan kapasitas baterai 3400 mAh sehingga Anda sanggup lebih lama untuk memanfaatkan tablet ini.



Multimedia

ZTE Light Tab CDMA V9E juga sedia kan berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali dengan kamera belakang beresolusi 3 megapiksel, Kamu bisa dengan gampang mengabadikan moment favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selalu eksis di dunia maya. Terkandung termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu dapat mendengarkan musik bersama headset favorit.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, pill ini di dukung jaringan HSUPA bersama dengan kecepatan download 7.2 Mbps untuk berinternet setiap saat dan di mana saja bersama cepat. Kamu terhitung dapat memanfaatkan WiFi di daerah yang Menunjang hotspot. Untuk sharing data, ada port micro USB dan Bluetooth. Anda juga tidak bakal tersesat, dikarenakan tablet ini telah dibekali bersama GPS.

 







Jual ZTE Light Tab CDMA V9E dan temukan produk tablet bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.

 






Price Comparison & More Details
 
ZTE Light Tab CDMA V9E - 512 MB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah