Banner

banner

SGP iPhone 4 Pouch Argos - White Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

SGP iPhone 4 Pouch Argos - White



SGP iPhone 4 Pouch Argos - White
Harga : 454.000


Deskripsi Produk




Beraneka pilihan pelindung dan pouch untuk iPhone 4 kita sediakan untuk Anda. SGP iPhone 4 Pouch Argos melayani seluruh keperluan dan selera Anda. Aksesori ini dapat menambahkan dukungan dari goresan, benturan dan debu.



Desain Menarik

SGP iPhone 4 Pouch Argos adalah pouch yang dibuat bersama perhitungan dan presisi yang baik, SGP Pelindung Kulit untuk iPhone 4 ini bisa memberikan kesan elegan minimalis dan profesional untuk Anda. Pouch ini punyai Beragam varian warna-warni yang akan sangat mungkin Anda untuk mengatur iphone Anda bersama dengan suasana hati Anda. Pouch kulit ini tahan lama, tahan terhadap goncangan dan penuh perlindungan.



Desain Slim

SGP iPhone 4 Pouch Argos didesain bersama dengan slim, tepat dan juga anti slip sehingga tidak licin sementara Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil bersama Berbagai warna pilhan yang menarik, pouch ini tidak enteng beralih warna dan wujud (non-deformation). Biarpun didesain ramping, pouch ini bakal tetap maksimal menjaga perangkat Anda.



Material Kulit Asli

bersama material kulit asli, Kamu tidak wajib memberi tambahan perhatian lebih untuk merawatnya. Pouch ini dibuat 100% bersama buatan tangan dan tanpa jahitan.



Belanja SGP iPhone 4 Pouch Argos - White dan cari product Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.







Price Comparison & More Details
 
SGP iPhone 4 Pouch Argos - White Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah