Banner

banner

Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih



Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih
Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid pada handphone dan pill yang biasa disebut bersama dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, mempunyai dua seri bersama ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali bersama prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Dapat dukungan dengan beragam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Kamu jadi begitu mudah. dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Kamu yang dambakan tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten teristimewa untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir serupa bersama Samsung Galaxy S4. Berwujud melengkung pada anggota sisi-sisinya menambahkan penampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga walaupun berukuran besar, tetap nyaman dan solid saat dipegang. terhadap bagian sisi bodinya dilapisi warna silver yang memberi tambahan kesan elegan.



Layar 6.3" HD

Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas dengan layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Disempurnakan dengan kerapatan gambar 233 ppi, penampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begitu ideal untuk menyaksikan video, browsing ataupun laksanakan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif bersama teknologi kapasitif dan kebolehan multitouch yang peka dengan sentuhan jari.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa berasal dari Samsung Galaxy Mega 6.3 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu bersama dengan memori RAM 1.5 GB, lakukan multasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekali dengan Adreno 305 memberikan kinerja grafis yang lebih optimal. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 16 GB bersama tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya udah Dapat dukungan proses OS Android teranyar 4.2 Jelly Bean. Untuk kekuatan tahan baterainya, Mega 6.3 bisa bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yakni 3200 mAh.



Dual Kamera

Abadikan beraneka moment favorit di kurang lebih bersama Samsung Galaxy Mega 6.3. Mendapat dukungan bersama dual kamera bersama kebolehan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus dengan LED flash yang dapat menolong pencahayaan ketika keadaan minim cahaya. Dilengkapi bersama fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Kamu pun bakal terlihat lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Kamu mampu lakukan video chatting atau self-portrait dengan kualitas gambar yang prima.



Smart Stay

Smart Stay dapat mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terkandung terhadap handpone. Layar dapat Konsisten menyala selama mata kami Terus menatap layar. Sensor selanjutnya aktif bekerja cocok bersama pengaturan saat screen time out, jika Kamu sesuaikan screen time out 30 detik maka tiap-tiap 30 detik sekali sensor akan mencari mata Anda. bersama fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda dikala sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman situs bersama menjaga penampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung menambah pengalaman smartphone Kamu bersama dengan langkah yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture tersebut ini. Fitur ini sangat mungkin Kamu untuk menjawab panggilan telepon hanya bersama melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak cuma itu, ganti musik, berselancar di internet termasuk pas nikmati hasil beragam tangkapan kameranya. Semudah itu. Selagi Air View membuat Anda bisa memperbesar tampilan konten, foto, e mail dan terhubung speed dial hanya bersama memasang tangan bersama dengan jarak kira-kira 5 cm di depan layar, bahkan kala Anda mengenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai information di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. bersama kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync bakal menyimpan beragam foto dan video langsung sehabis diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi privat yang terkandung di dalam Galaxy Mega, mengakibatkan semua nya jadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda bisa berkata bersama dengan smartphone Kamu sebagai lawan berkata seperti layaknya kepada manusia melalui perintah nada tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, menjadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, menyesuaikan aba-aba kapan kamera jadi memotret dan lainnya. Kamu bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm sepanjang beberapa menit dan melewatkan Anda untuk tidur kembali.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan knowledge secara cepat lewat paduan NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya sanggup mencapai 300 Mbps. Kamu cuma wajib menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega dengan perangkat yang memiliki teknologi yang sama selanjutnya memilih 'touch to beam' dan proses transfer bakal langsung berjalan. S Beam dapat lakukan share video sebesar 25 MB kurang berasal dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB sanggup dikirim bersama dengan selagi kurang berasal dari 10 menit.



S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang amat mungkin Kamu untuk menyesuaikan jadwal Kamu yang begitu padat jadi lebih ringan seperti yang Anda melakukan di agenda Anda. Tersedia shortcut tertentu untuk mengakibatkan jadwal lebih teratur.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 6.3 telah dirancang untuk beri tambahan konektivitas cukup bersama sentuhan jari Anda. Udah menggunakan micro SIM dan berlangsung pada jaringan GSM, handphone ini dibekali bersama koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 singgah bersama dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman information dan nada yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD sudah disiapkan dan mampu menampung knowledge hingga 32 GB. Tidak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu layanan untuk bertukar information bersama dengan mudah. sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak tidak cukup dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya mampu ditanamkan ke dalam handphone, namun termasuk ke di dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Jikalau dibandingkan bersama dengan Bluetooth, NFC dapat membawa beban data yang lebih besar, butuh sedikit energi dan tidak butuh proses pairing.





Jual Samsung Galaxy Mega 6.3 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah