Banner

banner

Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Biru Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Biru



Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Biru
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Grand yang hadir bersama dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Dibekali bersama prosesor Dual-core 1.2 GHz dan juga memori RAM 1 GB untuk kemudahan melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Grand mendukung jaringan HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 untuk terhubung bersama beragam perangkat Bluetooth.



Kamera Resolusi Tinggi

Samsung Galaxy Grand disempurnakan dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang sanggup menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. Anda bisa merekam video bersama dengan mutu Full HD beresolusi 1920 x 1080 terhadap 30 fps. dengan kapabilitas mengatur resolusi pada kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian jumlah kapasitas penggunaan untuk tiap tiap file video. Kamera belakang ditambah bersama LED flash yang sanggup memberi penerangan disaat Anda lakukan pengambilan gambar terhadap suasana minim cahaya. Tidak cuman kamera belakang, terkandung kamera depan beresolusi 2 MP yang mampu Anda gunakan untuk lakukan panggilan video atau sebatas memotret foto sendiri.



Fitur Tambahan

Samsung Galaxy Grand ditambah dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus dan juga Face Detection. Selain itu terkandung fitur image stabilizer dan smile detector yang membantu Kamu menangkap gambar bersama baik. Aplikasi image editor terhadap smartphone ini menolong memperkaya hasil jepretan foto Anda yang kemudian dapat Kamu pamerkan kepada kawan atau keluarga Anda melalui fasilitas jejaring sosial.



Baterai

Untuk menunjang penggunaan, Samsung Galaxy Grand ditambah dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh. Baterai dapat bertahan seharian bersama dengan penggunaan yang normal untuk mendengarkan musik, melihat video atau menyita gambar.



Layar Sentuh 5 Inci

Samsung Galaxy Grand ditambah bersama dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi 480 x 800 piksel. bersama dengan kedalaman 16 juta warna, tentu saja membuat tampilan layar menjadi cerah dan nyaman dilihat. membantu kapabilitas multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan sistem operasi Android.



Penyimpanan & Konektivitas

Samsung Galaxy Grand mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa Anda perluas memakai kartu microSD sampai 64 GB. Smartphone ini menopang koneksi internet 2G dan 3G serta Wi-Fi yang memudahkan Kamu memilih koneksi. terdapat A-GPS dan GLONASS yang mampu Anda padukan bersama Google Maps untuk memandu arah saat berada di suatu lokasi.





Jual Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Birudan temukan produk Smartphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Biru Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah