Banner

banner

Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih



Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih
Harga : 2.639.000


Deskripsi Produk





Acer bekerjasama denga Mediatek menghadirkan smartphone kelas menengah Quad Core dengan harga yang begitu terjangkau, Acer Liquid E2. bersama teknologi Quad Core dalam Liquid E2 sehingga dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak cuma kinerjanya yang cerdas, kameranya pun terhitung pandai bersama dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini juga ada bersama dengan kekuatan Dual GSM. dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid E2 patut menjadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.

 





4.5" IPS LCD

Dikemas bersama dengan layar berukuran 4.5" bersama resolusi 540 x 960 piksel memberikan pengalaman visual optimal ketika bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah bersama layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras selagi berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Kamera pintar 8 MP

Liquid E2 di dukung bersama dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak hanya resolusi yang besar, kamerany pun dibekali bersama beraneka fitur pandai seperti zero shutter delay yang memungkinkan Kamu menangkap banyak gambar bersama dengan sekali menghimpit tombol capture. Terkandung terhitung fitur speedy continous shooting sehingga Anda sanggup membidik 8 gambar perdetik. Kameranya juga didukung dengan 9 efek kamera terlalu mungkin Anda untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.



Video Full HD

Rekam termasuk setiap momen favorit dengan Liquid E2. Mutu videonya telah dapat dukungan Full HD 1080p @30 fps meyakinkan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak wajib sibuk membawa kamera pocket untuk merekam peristiwa sekitar.



Prosesor Quad Core

Meski tampil sebagai smartphone mid-end, Liquid E2 sudah mendapat dukungan prosesor Quad Core MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz dengan memori RAM 1 GB menegaskan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu bersama GPU PowerVR SGX 544MP membawa dampak bermacam aplikasi ataupun game terjadi bersama lancar dan sangat responsif. Proses operasinya sudah dikemas bersama dengan OS terakhir Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2000 mAh sehingga Kamu tidak mesti kuatir kehabisan kekuatan kala sedang beraktivitas di luar ruangan.



Sistem Nada DTS

Tidak hanya dari segi visualnya, Acer terhitung memberikan Proses Nada DTS untuk  mengimbuhkan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Kualitas suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Saksikan video, mendengarkan musik ataupun bermain games terasa lebih nyata.







Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang punyai kartu SIM lebih berasal dari 1, Acer Liquid E2 sanggup jadi pilihan bagi Anda. berlangsung di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan.



Konektivitas

Koneksi data berasal dari Liquid E2 begitu cepat bersama bantuan HSPA+ 42 Mbps. Anda terhitung dapat pakai WiFi saat di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 menolong Kamu share file bersama rekan atau keluarga. Smartphone ini juga ditambah bersama dengan GPS memberikan Kamu arahan yang enteng di jalan raya.

 



 



Jual Acer Liquid E2 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
 
Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah