Banner

banner

Mito T520 – 4 GB – Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Mito T520 – 4 GB – Putih



Mito T520 – 4 GB – Putih
Harga : 1.169.000


Deskripsi Produk




Mito menghadirkan tablet Dual SIM dan berkemampuan lakukan panggilan & sms dengan harga yang terjangkau tetapi bersama kapabilitas yang tak kalah hebat. Mito T520 tampil bersama ukuran 7" dan didukung bersama dengan sistem operasi paling baru Android Ice Cream Sandwich. Tidak benar satu keistimewaan tablet ini dibanding tablet pada kelasnya yakni terbenam fitur TV Analog serta dual kamera. Bermacam fitur hiburan menarik terhitung udah dibekali di dalam Mito T520  yang siap menemani kegiatan Anda.



Layar 7"

Mito T520 mendapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali bersama dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen  yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.



Kinerja Maksimal

Dibekali dengan prosesor Dual Core 1 GHz serta 1 GB RAM yang membuat pill ini miliki kinerja yang cukup maksimal. tablet ini termasuk udah mendapat dukungan bersama OS terakhir Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tetapi Anda bisa mengupgrade nya bersama memori eksternal hingga 32 GB. Mito T520 dibekali bersama kapasitas baterai 2000 mAh sehingga Anda sanggup lebih lama untuk pakai tablet ini.



Multimedia

Mito T520 terhitung sediakan Beragam fitur multimedia menarik. Dibekali bersama kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan VGA, Kamu dapat dengan ringan mengabadikan peristiwa favorit Anda. Tidak benar satu kelebihan dari tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Kamu tak bakal ketinggalan acara favorit Anda.  Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selalu eksis di dunia maya. Terkandung terhitung jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan headset favorit.



Konektivitas

Mito T520 di dukung bersama dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Kamu berjelajah di dunia maya. di dukung termasuk bersama Bluetooth dan kabel USB untuk Beraneka information dengan kerabat. Port HDMI termasuk udah dibekali dalam pill ini sehingga Anda bisa lihat video di layar yang lebih besar.





 

Jual Mito T520 dan temukan produk Tablet bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Mito T520 – 4 GB – Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah