Banner

banner

Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Putih



Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Putih
Harga : 140.000


Deskripsi Produk



Bingo Zipper Lock, pelindung handphone anti air. Bersama dengan keamanan tingkat tinggi pada tekanan air sehingga hingga kedalaman 20 meter tetap mampu bertahan. Terlalu sesuai Kamu gunakan apabila Kamu tengah ke pantai, menyelam dan berenang dan selalu terhubung Dengan kawan Anda.



20 meter Ketahanan

Dengan memanfaatkan pelindung handphone ini yang anti air, Kamu dapat melakukan aktivitas Anda di air seperti berenang, menyelam atau bermain di pantai. Anda tidak harus takut handphone Kamu rusak, dikarenakan Dengan bahan berasal dari plastik Bahan Soft PU material dan tahan tekanan di di dalam air sampai 20 meter.



Kompatibel untuk Semua Merk Handphone

Anda tidak wajib memikirkan pelindung handphone ini untuk Brand tertentu, gara-gara Bingo Zipper lock ini bisa untuk Seluruh Merek handphone.



Aman

Dengan berbahan plastik yang mampu merawat handphone Kamu berasal dari air, debu, angin, pasir, hujan, salju dan air laut. Kamu tidak perlu was-was Dengan resiko-resiko yang dapat terjadi Bersama handphone Kamu jikalau udah memanfaatkan Bingo Zipper Lock ini.

Belanja Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag Putih dan cari produk  Kantung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details
 
Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah