Banner

banner

Samsung T2110 Galaxy Tab 3 7” - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Samsung T2110 Galaxy Tab 3 7” - Putih



Samsung T2110 Galaxy Tab 3 7” - Putih
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Jajaran Galaxy Tab lagi hadir dengan serian terbarunya, Samsung Galaxy Tab 3 7.0. Pill ini senantiasa mengusung jaringan HSDPA sehingga memungkinkan Kamu untuk lakukan panggilan telepon dan SMS. Mengusung proses operasi 4.1 Jelly Bean, memudahkan Kamu di dalam menggerakkan multitasking. Penampilan layar memiliki kwalitas HD dan kamera utama beresolusi 3 MP dan beberapa fitur terbaru layaknya Samsung WatchOn dan Multi window makin lama meningkatkan kekuatan tarik dari Samsung Galaxy Tab 3 7.0.



Desain Slim

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 tampil bersama dengan desain slim, 1.5 cm membuatnya tampil begitu elegan. Beratnya pun terhitung cukup ringa, 0.2 kg sehingga ringan Kamu bawa dalam kondisi apapun dan terlampau ideal waktu Kamu bepergian. Tablet ini hadir bersama wujud yang menawan namun punya kemampuan yang fantastis layaknya komputasi seperti laptop.



Layar 7" HD

Mengenai Tampilan layar, Pill ini di dukung dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel bersama kerapatan 189 ppi mengimbuhkan Penampilan gambar jernih dan kaya detail. Teknologi kapasitif multi-touch digunakan agar Kamu mampu bersama ringan menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar layaknya layar resistif.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 7" Anda dengan proses hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini dapat mengimbuhkan anjuran berbagai program untuk Anda berdasarkan bersama dengan jadwal acara dan melacak channel untuk Anda, dan apalagi menjadi remote untuk TV Anda. Anda memadai duduk dan memandang televisi dengan enjoy sambil menggenggam Samsung Galaxy Tab 3 7" dan biarkan handphone ini lakukan sisanya untuk Anda.



Multi Window

Samsung Galaxy Tab 3 7" T2110 meningkatkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi bersama dengan memberi tambahan pengalaman multitasking yang sebenarnya layaknya terhubung beberapa jendela didalam satu layar. Anda sanggup mengecek email, membawa dampak catatan, melacak arah jalur ataupun lainnya sambil jalankan panggilan, tanpa wajib pindah aplikasi. Melaksanakan reposisi, rubah ke mode full screen ataupun tutup window bersama ringan untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



Kinerja Optimal

Didukung oleh prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz dipadu memori RAM 1 GB, Tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.



Kamera 3 MP & Video HD

Bidik momen berharga bersama kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna bersama dengan resolusi 3 MP auto fokus. LED flash dapat menopang mutu selamanya prima di suasana minim cahaya. Tersedia termasuk kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Kamu untuk jalankan video call ataupun video chatting dengan mutu optimal. kualitas video HD 720p @30 fps termasuk siap beri tambahan Kamu rekaman video yang berjalan dengan mulus.





Jual Samsung Galaxy Tab 3 8.0 dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
 
Samsung T2110 Galaxy Tab 3 7” - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah