Banner

banner

Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih



Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih
Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk





Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Note 8.0 yang dirancang untuk menemani keseharian Anda. Melengkapi jajaran Samsung Galaxy Note, seri kali ini hadir dengan ukuran layar 8". Atur rancangan ataupun jadwal Anda, tuangkan gagasan kreatif Anda lewat sketch dengan S Pen, ataupun laksanakan berbagai aplikasi lainnya pada Galaxy Note 8.0. Dengan desain yang slim dan S Pen yang multifungsi, Samsung Galaxy Note 8.0, begitu tepat untuk menemani Anda.

 





 



Desain Slim

Tampil dengan desain begitu slim yaitu ketebalan hanya 7.95 mm. Sisi-sisinya diberi lekukan memberi tambahan tampilan yang dinamis. Layarnya berukuran 8" dengan resolusi WXGA (1280 x 800, 189ppi) yang begitu pas untuk menonton video ataupun melaksanakan berbagai aplikasi lainnya. Dengan bobot yang begitu ringan yaitu 345 gram, Galaxy Note 8.0 begitu prima untuk menemani mobilitas Anda yang tinggi.







Performa Tingkat Tinggi

Samsung Galaxy S Note 8.0 hadir dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja terhadap jaringan LTE. Diembani dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note 8.0 mampu menunjang memori eksternal hingga 32 GB. Didukung dengan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean diyakini beri tambahan tampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang bisa diupgrade.



Reading Mode dengan S Pen

Manjakan diri Anda dengan membaca e-book favorit dengan Reading Mode seperti ketika Anda membaca buku konvensional. Dengan mengoptimalisasi layar yang menghadirkan cahaya serta warna yang prima dan memberi tambahan pengalaman membaca yang nyaman di berbagai situasi apapun. Anda pun sanggup menambahkan catatan secara langsung lewat S pen. Pengalaman membaca buku begitu senyaman dan menyenangkan, bahkan ketika Anda tengah bepergian.



Multi Window

Samsung Galaxy Note 8.0 meningkatkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan memberikan pengalaman multitasking yang sebenarnya seperti mengakses beberapa jendela dalam satu layar. Anda dapat mengecek email, sebabkan catatan, mencari arah jalan ataupun lainnya sambil melaksanakan panggilan, tanpa wajib ganti aplikasi. Lakukan reposisi, tukar ke mode full screen ataupun tutup window dengan gampang mengfungsikan smart buttons yang akan mengadaptasi ke posisi pada S Pen untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



 









Kamera 5 MP & Video Full HD

Bidik peristiwa berharga dengan kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna dengan resolusi 5 MP auto fokus. Tersedia juga kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun video chatting dengan kualitas optimal. Kualitas video HD 720p @30 fps terhitung siap menambahkan Anda rekaman video yang berjalan dengan mulus.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kami melalui sensor yang terkandung terhadap handpone. Layar akan tetap menyala sepanjang mata kita terus menatap layar. Sensor selanjutnya aktif bekerja sesuai dengan pengaturan selagi screen time out, jika Anda menyesuaikan screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan mencari mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman situs dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk mempertahankan kenyamanan penglihatan Anda.



S Pen

Kemampuan S Pen yang udah ditingkatkan membuatnya lebih mudah digunakan untuk memperoleh gagasan dan informasi secara cepat. Selain itu Anda terhitung sanggup menggabungkan tulisan tangan dengan begitu banyak ragam konten digital lain yang terkandung terhadap layar. Beberapa fitur kunci yang tersemat terhadap S Pen terbaru diantaranya, Easy Clip - memudahkan Anda untuk menandai atau memindahkan konten apa pun dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin. Air View - memungkinkan Anda untuk menyaksikan preview dari email, kalender, foto atau video tanpa wajib mengakses fitur tersebut. Tidak hanyalah itu, situs pun mampu Anda melihat previewnya tanpa wajib membukanya. Quick Command - akan langsung mengaktifkan aplikasi dan sarana yang sering digunakan oleh pengguna seperti mengirim email, menelepon atau mencari wilayah yang sudah didaftarkan di awal. Capture - kala tombol segi S Pen ditekan, S Pen dengan pintarnya tahu terkecuali pengguna mendambakan memilih suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain dengan mudah.



S Planner

S Planner merupakan agenda pandai yang memungkinkan Anda untuk sesuaikan jadwal Anda yang begitu padat jadi lebih gampang seperti yang Anda melakukan di agenda Anda. Anda penambahan acara terhadap kalender hanyalah dengan menulis detail acara langsung pada hari yang Anda inginkan. Anda bahkan mampu mendekorasi pesan dengan postingan tangan Anda dan membagikannya dengan teman ataupun keluarga.



 







S Note

Aplikasi ini menopang pemakaian S Pen dimana Anda bisa menciptkan presentasi dengan template yang telah disediakan yang menolong Anda merealisasikan ide kreatif Anda. S Pen memudahkan kami bermain dengan bentuk (lingkaran, segitiga, kotak, dan lainnya, rumus atau postingan dan taruh di template yang sudah dihidangkan baik kertas polos kotak-kotak, bergaris sampai kertas ucapan.



Paper Artist

Tuangkan kreatifitas Anda dengan aplikasi Paper Artist yang membawa Anda ke level baru untuk mengekspresikan segi artistik Anda. Gunakan kuas untuk mengambar, melukis ataupun menyebabkan ilustrasi. Dengan Photo Note, menyebabkan Anda mampu menuliskan catatan pada bagian belakang foto digital yang Anda ambil dengan gunakan S Pen. Kemudian, bagikan hasil kreasi Anda dengan keluarga ataupun teman.



Konektivitas

Samsung Galaxy Note 8.0 udah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Ssmarphone ini sanggup menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang sebabkan Anda senantiasa mengakses pada setiap disaat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kesibukan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan gampang menghubungkan Galaxy Note 8.0 Anda ke TV melalui DLNA.

 







 



Jual Samsung Galaxy S Note 8.0 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah