Banner

banner

Samsung Galaxy Tab 2 P3100 – Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Samsung Galaxy Tab 2 P3100 – Putih



Samsung Galaxy Tab 2 P3100 – Putih
Harga : 3.399.000


Deskripsi Produk





Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso tawarkan fungsionalitas multimedia, komunikasi dan internet di dalam satu perangkat tablet. Ditambah bersama dengan banyak variasi multimedia khas Samsung, pill ini juga telah dibekali Android versi terakhir yang menghubungkan Kamu ke beraneka jaringan untuk performa yang handal dan penggunaan yang selalu bisa Anda andalkan!



Desain Tipis & Ringan

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso miliki desain yang Tipis dan enteng yaitu cuma 10.55 mm dan 345 gram sehingga gampang Anda bawa dalam situasi apapun dan terlalu ideal kala Anda bepergian. pill ini datang bersama dengan bentuk yang menawan tapi mempunyai kekuatan yang menakjubkan seperti komputasi seperti laptop.



Performa yang Bertenaga

Didukung oleh Dual Core Processor 1 GHz dan chipset TI OMAP 4430, pill ini sangat mungkin multitasking lebih mulus, loading halaman web site lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.



Android™ 4.0 Ice Cream Sandwich

Platform Sandwich yang dilengkapi dan dioptimalkan beri tambahan pengalaman pengguna yang canggih pada beragam perangkat tablet yang lebih luas juga tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka sesuai di semua layar tanpa distorsi. File tempat termasuk sanggup dimuat langsung berasal dari kartu MicroSD. Pengoperasian lebih ringan dan nyaman dan juga Kamu juga mampu mengubah ukuran widget cocok selera. Selain itu, Anda terhitung dapat lakukan screenshot dengan gampang yang tak sanggup Anda punyai di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya terhitung makin lama nyaman dikarenakan Anda sanggup membuka sebanyak 16 tab! Aplikasi Gmail termasuk sudah diupdate sehingga Kamu mampu membaca e-mail 30 hari ke belakang walaupun Kamu tak mengakses didalam jaringan.



Kemudahan Berkomunikasi

Tablet ini terlalu mungkin Anda untuk dapat selamanya mengakses dengan kerabat karena pill ini Ditambah dengan sarana 3G dan WiFi sehingga Kamu juga bisa laksanakan panggilan telepon dan juga mengirim pesan singkat dan juga membuka bersama internet.



Konektivitas Terbaik

Beragam konektivitas datang di tablet terasa dari HSPA + 21Mps yang super cepat sampai Wi-Fi Channel Bonding. Teknologi Wi-Fi Channel Bonding memungkinkan Anda terima biasanya knowledge 2 x lebih cepat dari koneksi Wi-Fi waktu ini.



Samsung Live Panel

Dengan Samsung Live Panel, Anda bisa mengkustomisasi layar awal  sehingga Anda dapat membuka konten secara instan melalui layar awal juga e-mail, galeri gambar, website favorit dan feed jejaring sosial. Keistimewaan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, tiap-tiap kala tetap ter-update kala mengaksesnya.



Teknologi Full HD

Teknologi Full HD terhitung telah tersedia terhadap Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso! pill ini dapat memutar bermacam format video bersama dukungan Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Anda termasuk sanggup menyimpan film favorit  pada  microSD. Selain itu, tablet ini terhitung telah Disempurnakan dengan kamera 3.15 MP dan kamera sekunder berkekuatan VGA. Abadikan peristiwa punya nilai Anda di mana saja dan tiap tiap saat!



Fitur Social Hub

Dengan fitur spesifik Samsung Social Hub, amat mungkin Kamu untuk mengintegrasikan dan mempunyai akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah.



Layanan Google Mobile™

Lakukan banyak perihal bersama Google ™! Aplikasi familiar terhitung Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus terhadap tablet ini.



Fitur Mini Apps

Anda sanggup menjadi lebih efisien dan produktif bersama dengan gunakan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps sangat mungkin Anda untuk mengakses fitur yang lazim digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager bersama dengan mudah  yang dapat ditampilkan pop up di atas layar aplikasi.



Voice Call Receiver

Fungsi panggilan terhadap pill ini makin lama diupgrade untuk memungkinkan Kamu laksanakan dan terima panggilan nada secara pribadi bersama mengaktifkan Receiver Mode kala di area umum. Tidak harus ulang manfaatkan headset atau Bluetooth.



Berselancar di Internet Tanpa Batas

Ribuan situs sekarang menggunakan aplikasi Flash yang kaya, menjadi apakah Kamu browsing web site atau memandang konten multimedia online, Anda akan bisa lihat semuanya dengan perlindungan Adobe Flash Player.

 



Jual Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso 3G + Wi-Fi dan temukan produk pill dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan Fasilitas COD hanya di toko online Lazada.









 






Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Tab 2 P3100 – Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah