Banner

banner

OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam



OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam
Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk





OPPO yang sebelumnya sudah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, termasuk terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak harus diragukan. OPPO Find 5 X909 datang sebagai jajaran berasal dari smartphone premium bersama harga yang terjangkau. Anda dapat terkesima dari pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki penampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Berkenaan kinerja bagian didalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan bersama mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, bersama kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit hanya bersama dengan satu sentuhan.

 









Desain Minimalis

Dirancang dari bahan yang premium, desain berasal dari OPPO Find 5 didesain bersama dengan lekukan yang simpel dan minimalis. bersama dengan bezel yang super tidak tebal yakni 3.25mm, beri tambahan penampilan layar yang tanpa batas disaat terhadap posisi off. dengan perpaduan warna hitam yang pekat pada anggota depan dan bagian belakangnya dibalut warnma putih makin lama menampilkan kesan elegan. kala Anda menggenggamnya, merasa begitu kokoh dan nyaman. dengan OPPO Find 5, Kamu selamanya bisa berkomunikasi secara optimal namun tetap tampil stylish.







Tampilan Layar 5" Full HD Menawan

Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu fantastis bersama dengan layar mutu Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 441 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Kamu bakal terkesima Tentang begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Disempurnakan bersama dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata serta bisa mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. bersama dengan teknologi IGS yang menggabungkan sensor sentuh bersama dengan display, warna dapat muncul lebih tajam dan natural sehingga Kamu mulai konten pada layar begitu nyata. Anda pun tidak wajib kuatir layar akan tergores dikala amat asyik bermain games karena layarnya sudah dibalut bersama dengan Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Tidak ada lagi aplikasi yang lag dikala bermain games ataupun lakukan multitasking. dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya saat membuka  dan mengejakan beragam aplikasi. Mendapat dukungan bersama GPU Adreno 320, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak tersedia lag atau berhenti di sedang keseruan bermain games. OPPO Find 5 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 16 GB. dengan kapasitas baterai 2500 mAh, mengimbuhkan Kamu fleksibilitas lebih untuk mengfungsikan smartphone ini lebih lama.



Kamera 13 MP yang Mengagumkan

Salah satu keistimewaan berasal dari OPPO Find 5 terletak terhadap kameranya yang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS. Kamu termasuk bisa jalankan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 1.9 megapiksel. Kamera ini Mendapat dukungan bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari. Aplikasi kamera tawarkan pilihan aspek rasio 4:3 atau 16:9 hingga tingkat 13MP. ada pula fitur timer sepanjang 5 detik, pendeteksi wajah dan lokasi. Anda terhitung bisa mengambil foto beresolusi tinggi maupun panorama. Disempurnakan termasuk bersama dengan mode Burst sehingga Anda menyita dapat mengambil alih sekitar 4 hingga 5 foto dengan hanya menghindar jari di tombol rana.



Kualitas Video Full HD & 120fps

Rekam termasuk peristiwa favorit Anda dengan video mutu Full HD 1080p. OPPO Find 5 termasuk merupakan smartphone pertama yang dapat merekam video di dalam 120 fps, 5x lebih cepat berasal dari mata manusia menangkap gambar. Video akan terjadi lebih mulus pada normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, Kamu tak akan kembali kehilangan momen miliki nilai Kamu bersama mutu yang mengagumkan.



Dirac HD

Dirac HD merupakan gabungan hardware dan software yang biasanya hanya bisa ditemukan pada sistem audio audio dan cinema high-end. bersama dengan Dirac, menikmati betapa detailnya nada yang dihasilkan. Dengarkan playlist ataupun hiburan multimedia lainnya lebih mengasyikkan bersama dengan kualitas audio yang lebih optimal.



Tetap Terhubung

Anda senantiasa mampu mengfungsikan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya mengakses pada tiap-tiap waktu dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang bisa Kamu padukan dengan perangkat yang telah Di dukung dengan teknologi NFC dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth mendukung Anda share file bersama rekan atau keluarga. Kamu pun dapat bersama gampang menghubungkan OPPO Find 5 ke TV lewat DLNA.



 



 



Jual OPPO Find 5 X909 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details
 
OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah