Banner

banner

Samsung Galaxy Tab 3 10.1” P5200 - 16 GB - Putih + Stylus Kapasitif + Asuransi Samsung Adira Selama 6 Bulan + Voucher WiFi Selama 6 Bulan Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Samsung Galaxy Tab 3 10.1” P5200 - 16 GB - Putih di konfirmasi Stylus Kapasitif dikonfirmasi Asuransi Samsung Adira Selama 6 Bulan dilakukan konfirmasi Voucher WiFi Selama 6 Bulan



Samsung Galaxy Tab 3 10.1” P5200 - 16 GB - Putih dikonfirmasi Stylus Kapasitif di konfirmasi Asuransi Samsung Adira Selama 6 Bulan dikonfirmasi Voucher WiFi Selama 6 Bulan
Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Jajaran Galaxy Tab ulang hadir dengan serian terbarunya, Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200. Tablet ini tetap mengusung jaringan HSDPA sehingga memungkinkan Anda untuk kerjakan panggilan telepon dan SMS. Mengusung sistem operasi 4.2 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, memudahkan Anda dalam menjalankan multitasking. Tampilan layar berkualitas HD dan kamera utama beresolusi 3 MP dan biasanya fitur terbaru seperti Samsung WatchOn makin menambah kekuatan tarik dari Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200.



Desain Slim

Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200 tampil dengan desain slim, 0.8 cm membuatnya tampil begitu elegan. Beratnya pun juga memadai ringa, 0.5 kg sehingga ringan Anda bawa dalam keadaan apapun dan sangat ideal saat Anda bepergian. Tablet ini hadir dengan bentuk yang menawan tapi resmikan kapabilitas yang mengagumkan layaknya komputasi seperti laptop.



Layar 10.1" HD

Mengenai penampilan layar, tablet ini didukung dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel dengan kerapatan 149 ppi menambahkan tampilan gambar jernih dan kaya detail. Teknologi kapasitif multi-touch digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa wajib menekan layar seperti layar resistif.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200 Anda dengan sistem hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan beri tambahan saran berbagai program untuk Anda berdasarkan dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan bahkan merasa remote untuk TV Anda. Anda memadai duduk dan menyaksikan televisi dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy Tab 3 dan biarkan tablet ini Mengerjakan sisanya untuk Anda.



Kinerja Optimal

Didukung dengan chipset besutan Intel Atom Z2560 HyperThreading dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.6 GHz dipadu memori RAM 1 GB, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman website lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat. GPU nya memakai PowerVR SGX544MP2 yang menambahkan penampilan grafis mulus sehingga tidak tersedia ulang lag ketika bermain games ataupun memutar film Full HD.



Kamera 3.15 MP & Video HD

Bidik momen berharga dengan kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna dengan resolusi 3.15 MP auto fokus. Tersedia termasuk kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk lakukan video call ataupun video chatting dengan kualitas optimal. Kualitas video HD 720p @30 fps juga siap memberi tambahan Anda rekaman video yang berlangsung dengan mulus.



Konektivitas

Samsung Galaxy Tab 3 10.1" udah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas sekedar dengan sentuhan jari Anda. Tablet ini sanggup menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang mengakibatkan Anda tetap terhubung pada setiap disaat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth 4.0 menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.





 



*Diskon Hanya Berlaku Untuk Kartu Kredit Danamon

**Bonus Stylus Kapasitif (Selama Persediaan Masih Ada)

***Asuransi Samsung Adira Selama 6 Bulan

****Bonus Voucher
WiFi 2 x 120 Jam



 



 



Jual Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5200 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.





 






Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Tab 3 10.1” P5200 - 16 GB - Putih + Stylus Kapasitif + Asuransi Samsung Adira Selama 6 Bulan + Voucher WiFi Selama 6 Bulan Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah