Banner

banner

Tabulet Troy Duos S - 4 GB - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Tabulet Troy Duos S - 4 GB - Putih



Tabulet Troy Duos S - 4 GB - Putih
Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk




Tabulet sebagai produsen pill lokal ulang menghadirkan pill dengan harga yang terjangkau tapi bersama kualitas tingkat atas. Tabulet Troy Duos S menjadi penerus berasal dari serian Troy sebelumnya. pill berukuran 7" ini hadir dengan bantuan jaringan GSM sehingga mampu digunakan untuk komunikasi telepon dan SMS. Dapat dukungan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, Tabulet Troy Duos S merupakan pilihan yang pas bagi Kamu yang idamkan tablet dengan kinerja optimal namun tidak menghendaki kuras kantung terlalu dalam.



Desain Elegan

Tampil dengan balutan warna putih, Tabulet Troy Duos S tampil begitu elegan. Desainnya begitu slim dengan ketebalan 0.97 dan bobot yang ringan, memungkinkan Kamu membawanya untuk menemani kesibukan Anda.



Layar 7" Multi-touch

Tabulet Troy Duos S Didukung resolusi layar sebesar 1024 x 600 piksel dan ukuran 7" mengimbuhkan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch hingga 5 jari beri tambahan Anda kenyamanan di dalam mengoperasikan tablet bersama dengan layar yang responsif.



Kinerja Dual Core

Dibekali bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm USA Snapdragon berkecepatan 1.2GHz serta 512 MB RAM yang membuat tablet mampu mengeksekusi tiap-tiap menunya tanpa jeda atau lag yang bermakna serta mengganggu pengoperasian. Menunjang kinerja grafis untuk tampilan grafis yang mulus layaknya disaat bermain games atau memutar film HD, pill ini dikemas bersama Adreno 203. Tabulet Troy Duos S juga sudah Di dukung bersama dengan OS teranyar Android 4.1 Jelly Bean. Untuk sarana penyimpanan, tablet ini sediakan ROM 512 MB dan memori internal seluas 4 GB yang sanggup diperluas bersama dengan slot memori eksternal.



Dual Kamera

Abadikan beragam peristiwa miliki nilai Anda dengan pill yang mempunyai baterai dengan besaran 3200 mAh ini. Kamera belakangnya telah membawa resolusi 2 MP untuk menemani Anda menyita gambar. Saat kamera depan beresolusi VGA yang bisa berguna untuk self-portrait atau melaksanakan Video Call menggunakan Skype.



Multimedia

Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, layaknya Google Play, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, Goggle Maps dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selamanya eksis di dunia maya.  Browsernya juga telah Menunjang Flash, HTML 5 dan VP6/8. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda mampu mendengarkan musik bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

Tabulet Troy Duos S dibekali dengan slot SIM card GSM yang bekerja terhadap jaringan HSDPA (3.5G) sehingga Anda sanggup berselancar di internet kapanpun dimanapun. Anda juga mampu browsing internet via WiFi 802.11 b/g/n di daerah hotspot. Melengkapi kemudahan berinternet, Anda sanggup share koneksi dengan kawan sebab telah ada WiFi Tethering di dalamnya. Untuk share knowledge dan terhubung bersama dengan perangkat lainnya, tablet ini sedia kan konektivitas lengkap merasa dari Bluetooth, mini USB. Tak hanya itu, Terkandung juga GPS yang memungkinkan Kamu paham wilayah dimana Anda berada.




Jual Tabulet Troy Duos S dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
 
Tabulet Troy Duos S - 4 GB - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah