Banner

banner

Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Putih



Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Putih
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Grand yang ada bersama dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Dibekali bersama dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz dan juga memori RAM 1 GB untuk kemudahan laksanakan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Grand menopang jaringan HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 untuk membuka bersama dengan berbagai perangkat Bluetooth.



Kamera Resolusi Tinggi

Samsung Galaxy Grand ditambah bersama dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang sanggup menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. Kamu mampu merekam video bersama dengan mutu Full HD beresolusi 1920 x 1080 terhadap 30 fps. bersama kekuatan sesuaikan resolusi pada kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian jumlah kapasitas penggunaan untuk setiap file video. Kamera belakang dilengkapi bersama dengan LED flash yang mampu memberi penerangan disaat Kamu melaksanakan pengambilan gambar terhadap keadaan minim cahaya. Tidak cuman kamera belakang, terdapat kamera depan beresolusi 2 MP yang mampu Anda pakai untuk laksanakan panggilan video atau hanya memotret foto sendiri.



Fitur Tambahan

Samsung Galaxy Grand ditambah dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus dan juga Face Detection. Disamping itu terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang membantu Kamu menangkap gambar dengan baik. Aplikasi image editor terhadap smartphone ini menolong memperkaya hasil jepretan foto Kamu yang lantas dapat Kamu pamerkan kepada rekan atau keluarga Anda melalui tempat jejaring sosial.



Baterai

Untuk menunjang penggunaan, Samsung Galaxy Grand disempurnakan bersama baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh. Baterai bisa bertahan seharian dengan pemakaian yang normal untuk mendengarkan musik, menyaksikan video atau mengambil gambar.



Layar Sentuh 5 Inci

Samsung Galaxy Grand ditambah bersama layar sentuh berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. bersama dengan kedalaman 16 juta warna, tentunya menyebabkan tampilan layar menjadi cerah dan nyaman dilihat. menunjang kekuatan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan proses operasi Android.



Penyimpanan & Konektivitas

Samsung Galaxy Grand punyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat Kamu perluas gunakan kartu microSD hingga 64 GB. Smartphone ini membantu koneksi internet 2G dan 3G serta Wi-Fi yang memudahkan Anda pilih koneksi. terdapat A-GPS dan GLONASS yang bisa Kamu padukan dengan Google Maps untuk memandu arah ketika berada di suatu lokasi.





Jual Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Putihdan temukan produk Smartphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah