Banner

banner

Yoobao YB-628 Powerbank MyTour WiFi Router - 5.200mAh - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Yoobao YB-628 Powerbank MyTour WiFi Router - 5.200mAh - Hitam



Yoobao YB-628 Powerbank MyTour WiFi Router - 5.200mAh - Hitam
Harga : 660.000


Deskripsi Produk





Yoobao YB-628 Powerbank MyTour WiFi Router - 5.200mAh - Hitam sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun kala Anda membutuhkannya. Bersama dengan kapasitas 5200 mAh, tak tersedia ulang susah melacak sumber kekuatan waktu Kamu memerlukan daya untuk perangkat portabel Anda.













Indikator LED

Status indikator berwujud lampu LED, mampu menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini pastinya bakal memudahkan Kamu untuk tahu kapasitas energi yang masih tersisa. 5 lampu LED yang berguna sebagai indikator dari daya yang tersisa di power bank Anda.



Dual USB

Yoobao YB-628 Powerbank MyTour WiFi Router - 5.200mAh - Hitam disempurnakan Bersama dual USB sehingga Anda mampu isi kekuatan pada dua perangkat sekaligus. Hal ini tentu saja bakal menghemat sementara dan lebih praktis. Dan terhadap power bank ini terkandung beberapa kepala konektor yang bermanfaatm layaknya konektor iPhone, iPad, kamera, HTC, Samsung, Blackberry, Nokia, PSP/NDSL ataupun MP3/MP4.



Output Besar

Daya output berasal dari Yoobao YB-628 Powerbank MyTour WiFi Router - 5.200mAh - Hitam ini adalah sebesar 2000mA, memadai untuk isikan daya Bersama dengan cepat untuk mengkonsumsi tablet, smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan perangkat digital lainnya.



Wi-Fi Router

Perangkat ini sanggup Kamu memakai sebagai Wi-Fi router. Kamu sanggup menghubungkan modem ADSL Anda memakai kabel LAN yang tersedia pada perangkat ini dan nikmati Wi-Fi router menggunakan perangkat ini.



Multimedia Sharing

Anda sanggup menggunakan perangkat ini untuk memindahkan knowledge terhadap laptop atau smartphone Anda. Anda memadai hubungkan perangkat laptop atau smartphone Anda melalui jaringan nirkabel ke perangkat ini. Dan Kamu mampu memindahkan data pada jaringan Bersama dengan mudah.



Kompatibilitas

Power bank ini kompatibel Bersama dengan lebih dari satu besar perangkat yang miliki port micro USB seperti Bluetooth, iPod, PDA, GPS, smartphone, pill PC, kamera dan camcorder.





Jual Yoobao YB-628 Powerbank MyTour WiFi Router - 5.200mAh - Hitam dan temukan produk Power Bank Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 






Price Comparison & More Details
 
Yoobao YB-628 Powerbank MyTour WiFi Router - 5.200mAh - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah