Banner

banner

Beats Tour Earphone – Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Beats Tour Earphone – Putih



Beats Tour Earphone – Putih
Harga : 2.300.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama dengan menggandeng beraneka selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat populer di kalangan anak muda. Tidak cuma dari desainnya yang stylish, namun kualitas audionya pun begitu superior. Kini datang jajaran terakhir earphone, Beats Tour. Beats by Dre merancang earphone ini untuk memperoleh mutu audio yang superior di dalam bentuk earphone yang mungil. Beats Tour, begitu nyaman di telinga Anda dan didukung bersama dengan teknologi teranyar untuk pengalaman musik yang optimal.



Kompak & Portabel

Beats Tour earphone dirancang untuk mencukupi kebutuhan pengalam musik yang optimal dimanapun Kamu beraktivitas. bersama audio resolusi tinggi, tingkat kejernihdan yang tinggi dan juga bass yang mendalam, earphone ini bahkan selalu dapat produksi audio tanpa distorsi di volume nada tertinggi sekalipun. Dilengkapi bersama dengan fitur noise isolation menegaskan problem nada berasal dari luar bakal tereliminalisir sehingga Kamu tetap bisa nikmati mutu original berasal dari musik yang tengah Kamu putar.



Berbagai Pilihan Ukuran Earbud

Musik dapat terdengar lebih baik disaat hadir pas di gendang telinga Anda. dengan beraneka ukkuran earbud yang berlainan beri tambahan Kamu pilihan untuk mendapatkan ukuran yang pas untuk telinga Kamu dan mengakibatkan audio terdengar lebih mendalam dan akurat.



Bebas Kusut

Beats Tour dirancang bersama dengan kabel berupa pipih atau flat yang bebas kusut. Kini, tidak wajib repot membetulkan kabel yang kusut ketika idamkan mendengarkan lagu.



Built-in Mikrofon

Anda sanggup berubah bersama dengan mudah saat tengah mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak perlu mencopot headphone ketika ada panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan bersama dengan ringan lewat Beats Tour.



 



Jual Beats Tour Earphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Beats Tour Earphone – Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah