Banner

banner

Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Ceramic White Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Ceramic White



Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Ceramic White
Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 datang sebagai penerus keberhasilan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Dengan layar lebih luas tapi Bersama bobot yang lebih mudah dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang ditawarkan oleh ponsel yang ada Dengan warna Ceramic White dan Titan Grey ini?



 



 







 



Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II hadir Dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 punya Samsung Bersama chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan udah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani Bersama dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II sanggup membantu memori eksternal hingga 32 GB.



Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis memakai versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi terbaru ini diyakini memberi tambahan penampilan grafis yang lebih memukau dan juga servis Google Now yang sanggup diupgrade. Disamping itu Galaxy Note II terhitung didesain Bersama Safe (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang berarti udah mempunyai tambahan fitur pengaman untuk melindungi information serta komunikasi yang sensitif.



 









Penampang layarnya punyai luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel Bersama dengan teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang memiliki rasio 16:9 standar untuk memandang video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan terhadap goresan.



Baterai Bersama dengan kebolehan 3.100 mAh mampu bertahan stand-by hingga 980 jam serta talktime sampai 35 jam. Baterai ini juga punyai ukuran yang tambah besar dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Meskipun baterainya punyai ukuran lebih besar, tetapi Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame terhadap layar termasuk dibikin lebih tidak tebal untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama pada Galaxy Note II dapat kemampuannya dalam menciptakan serta mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini udah didesain lagi untuk lebih menambah presisi serta penulisan yang alami Bersama dengan wujud yang makin lama ergonomis agar lebih nyaman saat digunakan. S Pen di dalam seri baru ini bisa menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen terhadap Galaxy Note edisi pertama. 



Saat S Pen dikeluarkan berasal dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang hanya butuh pengoperasian memadai Dengan satu sentuhan. Bagi Kamu yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak wajib khawatir dapat kehilangan S Pen. di dalam Galaxy Note II ini, S Pen telah disempurnakan Bersama dengan fitur alarm yang dapat nampak selagi pengguna lupa memasukkan kembali S Pen ke di dalam slot-nya. 



Kemampuan S Pen yang telah ditingkatkan membuatnya lebih ringan digunakan untuk beroleh gagasan dan info secara cepat. Disamping itu Kamu juga bisa memadukan postingan tangan Bersama dengan begitu banyak ragam konten digital lain yang terdapat terhadap layar, sebagai perumpamaan memberikan acara pada kalender cuma Bersama dengan menulis detail acara segera pada hari yang Anda inginkan. bisa terhitung digunakan untuk memberi tambahan catatan tambahan pada email. 



Memilih dan atau memotong gambar dan juga tulisan atau konten lainnya mempunyai pengalaman yang serupa seperti saat Kamu gunakan mouse. sementara tombol sisi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya memahami jikalau pengguna menginginkan Menentukan suatu konten berasal dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Kamu temukan ke aplikasi lain Bersama dengan mudah. 



Fitur Kunci berasal dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat pada S Pen terbaru diantaranya adalah:



Easy Clip - memudahkan Kamu untuk menandai atau memindahkan konten apa pun berasal dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin. 



 



Air View - amat mungkin Kamu untuk lihat preview berasal dari email, kalender, foto atau video tanpa wajib terhubung fitur tersebut. Tidak cuma itu, web pun dapat Anda melihat previewnya tanpa kudu membukanya.



 



Quick Command - bakal langsung mengaktifkan aplikasi dan layanan yang kerap digunakan oleh pengguna seperti mengirim email, menelepon atau melacak wilayah yang telah didaftarkan di awal.



 



Idea Sketch - memberi tambahan kemudahan bagi Kamu untuk beri tambahan ilustrasi Dengan menuliskan kata kunci terhadap S Note, yang nantinya bakal beri tambahan gambar-gambar ilustrasi sesuai Bersama dengan keyword yang dimaksud. 



 



Photo Notes - mengakibatkan Anda mampu menuliskan catatan terhadap anggota belakang foto digital yang Anda ambil.



Multitasking

Galaxy Note II menambah standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama memberi tambahan pengalaman multitasking yang sebenarnya seperti mengakses Beberapa jendela dalam satu layar terhitung video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:



 







 



Popup Note - yang bisa memicu pengguna membuka S Note langsung sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan waktu menerima panggilan telepon, memeriksa email atau lihat video.



 



Popup Video - menambahkan pengalaman yang lebih luas berasal dari semata-mata 'Popup Play'. saat pengguna memirsa video, cuma Bersama sentuhan satu tombol, video yang sedang disaksikan akan jadi halaman pop-up dan bakal konsisten berputar waktu Anda mengakses aplikasi lain dibawah video berikut seperti terhubung peramban, email, kalender, atau membawa dampak pesan teks. 



 



Popup Browser - terhubung jendela peramban baru saat pengguna meng-klik tautan di di dalam email. 



Galaxy Note II terhitung punyai fitur kondang yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:



 



S Beam - tempelkan bagian belakang Galaxy Note II Kamu Dengan perangkat yang mempunyai fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar cuma didalam hitungan detik tanpa memakai jaringan information melainkan Bersama dengan NFC dan Wi-Fi Direct.



 



Share Shot - memudahkan sharing gambar yang diambil Bersama kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain Bersama jarak hingga 61 meter.



 



Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto cuma Bersama sekali tekan tanpa jeda dan memilih foto Bersama warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal berasal dari petunjuk Best Shot.



 



AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini telah ditingkatkan pada Galaxy Note II. Bagikan bermacam konten premium layaknya video, permainan mobile, film, dan acara televisi melalui Samsung Sarana Hub secara nirkabel Bersama dengan jajaran Samsung Smart TV, laptop, tablet dan perangkat elektronik lainnya. 



 









Jual Samsung Galaxy Note II dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 






Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Ceramic White Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah