Banner

banner

Beats Pill Speaker Portabel – Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Beats Tablet Speaker Portabel – Hitam



Beats Pill Speaker Portabel – Hitam
Harga : 3.000.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama menggandeng berbagai selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama cepat terkenal di kalangan anak muda. Beats by Dre juga menghadirkan speaker bluetooth portabel, Beats Pill. Speaker portabel ini menawarkan kualitas audio yang bertenaga dan desainnya yang mungil. Bawa keceriaan di tengah teman ataupun keluarga bersama dengan alunan musik bertenaga bersama Beats Pill.



Desain Unik & Stylish

Seperti namanya, Beats Tablet tampil dengan bentuk seperti pil atau kapsul yang unik. bersama logo khas 'b' yang menyala dan pilihan bermacam warna, speaker ini tampil stylish dan begitu sesuai bagi Anda yang berjiwa muda. Beats Tablet tampil dengan desain yang begitu mungil dan ringan membuatnya mudah untuk Kamu bawa kemanapun.



Ukuran Mungil, Nada Bertenaga

Meski tampil bersama desain yang kompak, Beats Tablet dapat memproses Nada yang bertenaga. dengan 4 speaker driver, 12 watt digital amplifier dan dapat dukungan teknologi aptX audio coding mampu mengghasilkan audio berkualitas kabel secara nirkabel. Menikmati Nada berasal dari lagu favorit bersama teman-teman Kamu bersama dengan Nada bass yang mendalam dan treble yang jernih.



Berbagai Konektivitas

Mendukung teknologi Bluetooth, Kamu bisa mengontrol speaker ini dari jarak jauh sampai 9 meter. Baterainya  sanggup bertahan selama 7 jam sambil terus membuahkan audio yang optimal dan enak didengar. Terdapat jack 3.5mm sebagai laternatif kalau Anda mengidamkan menghubungkannya ke smartphoen ataupun perangkat lainnya.



Bluetooth Telepon Conference

Disertai dengan internal mikrofon, Beats Tablet bakal beri tambahan tingkat kenyamanan di dalam berkonferensi ke tingkat lain. bersama dengan Nada yang jernih dan jelas, Anda tidak dapat kehilangan satu moment pun. Hadirkan Telpon konferensi lewat ponsel atau aplikasi Telepon sejenis layaknya iChat, Skype, Google Talk dan lainnya.



 



Jual Beats Pill Speaker Bluetooth Portabel dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Beats Pill Speaker Portabel – Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah