Banner

banner

Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam - XL - Unlocked Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam - XL - Unlocked



Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam - XL - Unlocked
Harga : 5.500.000


Deskripsi Produk




Apple iPhone 4 ada bersama dengan desain yang ramping dan elegan, dan juga ditambah kamera dua arah yang memudahkan Kamu untuk lakukan video call, iPhone ini terhitung dapat merekam video hingga mutu HD video recording. Handphone ini tampil dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fitur kamera 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang tambah menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.



Perekaman Video HD

Rekam gambar sampai resolusi 1080p, Kamu dapat mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di kurang lebih Anda bersama dengan hasil yang sempurna. ditambah fitur video stabilization yang melepaskan Kamu mengambil alih video dengan stabil serta fitur edit video yang ringan untuk digunakan.



iOS 5

iPhone 4 disempurnakan bersama iOS 5 yang merupakan sistem operasi handphone terkini yang ringan digunakan, kaya dapat fitur dan juga stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Sebagian fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana seluruh peringatan pesan, kalendar, keinginan rekan dan lainnya hadir disini. iMessage yang selalu menghubungkan Anda bersama dengan pengguna product Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.



iCloud

Layanan ini terlalu mungkin Kamu untuk menaruh data seperti musik atau aplikasi iOS lainnya untuk Kamu unduh di berbagai perangkat lain. iCloud termasuk mengambil alih Sarana MobileMe untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, dan juga information lainnya.



Antena

Lapisan stainles steel yang melingkari pinggir bodi dari iPhone 4 tidak hanya berlaku sebagai dekorasi semata, tapi termasuk sebagai dua antena. Antena pertama yang terdapat di anggota atas sampai ke bawah kiri, selagi antena lainnya terdapat pada bagian atas, menyisir tepi kanan smartphone sampai ke bawah. Antena pertama bertugas untuk menguatkan tanda Wi-Fi dan Bluetooth pas antena lainnya bertugas untuk menarik isyarat EDGE dan 3G.



Kamera

Sejak awal kemunculannya, kamera di iPhone udah memukau, namun mulai kekurangan fitur jikalau dibandingkan bersama smartphone lain. Kini, iPhone 4 datang bersama kamera 5 MP yang ditemani oleh LED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Tak hanya itu, iPhone 4 terhitung sudah dapat merekam video HD bersama dengan kualitas 720p terhadap kecepatan 30 frame per-detik.



Retina Display

iPhone 4 kini miliki layar yang baru. Manfaatkan LED backlit IPS berukuran 960 x 640, layar ini dinamakan Retina Display gara-gara resolusinya yang tinggi serta piksel yang rapat. Meskipun punyai luas diagonal layar 3.5 inci, mirip layaknya iPhone sebelumnya, tetapi layar baru ini sanggup membantu hingga kerapatan 326pi bersama dengan kontras rasio sebesar 800:1. Hal ini mampu menampilkan gambar yang tajam serta warna dengan kualitas tinggi termasuk sebabkan tampilan teks dan grafik yang menakjubkan.



FaceTime

Fitur FaceTime merupakan keliru satu kekuatan tarik yang diberikan bagi para pengguna iPhone4 yang sudah tertanam terhadap iPhone 4 tanpa kudu mengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Anda untuk mendengar nada dan melihat muka lawan bicara. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi semudah melaksanakan panggilan telepon.



AirPlay, tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker

Awalnya dirilis bersama sebutan AirTunes, Apple mengganti nama menjadi AirPlay serta mengimbuhkan pilihan yang lebih luas. AirPlay merupakan sebuah Fasilitas yang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat jalankan streaming. Cara ini dapat memicu Kamu mendengarkan audio dari perangkat iOS Kamu ke speaker melalui Apple TV atau mampu termasuk lihat video atau game secara sejalan pada perangkat iOS bersama dengan HDTV Anda.



 



Jual Apple iPhone 4 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan Layanan COD cuma di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details
 
Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam - XL - Unlocked Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah