Banner

banner

Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8” - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8” - Putih



Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8” - Putih
Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk




Jajaran Galaxy Tab lagi ada bersama serian terbarunya, Samsung Galaxy Tab 3 8.0. Tablet ini tetap mengusung jaringan HSDPA sehingga amat mungkin Kamu untuk melaksanakan panggilan telephone dan SMS. Mengusung proses operasi 4.2 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, memudahkan Anda dalam mobilisasi multitasking. Penampilan layar berkualitas HD dan kamera utama beresolusi 5 MP dan beberapa fitur paling baru seperti Samsung WatchOn dan Multi window tambah meningkatkan daya tarik dari Samsung Galaxy Tab 3 8.0.



Desain Slim

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 tampil bersama desain slim, 0.7 cm membuatnya tampil begitu elegan. Beratnya pun termasuk cukup ringa, 0.3 kg sehingga enteng Kamu bawa dalam kondisi apapun dan benar-benar ideal sementara Anda bepergian. Tablet ini ada dengan wujud yang menawan tapi mempunyai kekuatan yang mengagumkan layaknya komputasi layaknya laptop.



Layar 8" HD

Mengenai Tampilan layar, Tablet ini mendapat dukungan dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel dengan kerapatan 189 ppi beri tambahan Penampilan gambar jernih dan kaya detail. Teknologi kapasitif multi-touch digunakan agar Anda dapat dengan gampang menyapu jari Anda tanpa harus menghimpit layar seperti layar resistif.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 7" P3200 Kamu bersama dengan sistem hiburan di tempat tinggal dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan memberikan petunjuk beraneka program untuk Kamu berdasarkan bersama dengan jadwal acara dan melacak channel untuk Anda, dan lebih-lebih menjadi remote untuk TV Anda. Anda cukup duduk dan memandang televisi bersama dengan enjoy sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini lakukan sisanya untuk Anda.



Multi Window

Samsung Galaxy Tab 3 7" P3200 meningkatkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan beri tambahan pengalaman multitasking yang memang layaknya terhubung beberapa jendela didalam satu layar. Anda bisa mengecek email, mengakibatkan catatan, melacak arah jalan ataupun lainnya sambil lakukan panggilan, tanpa harus ganti aplikasi. Lakukan reposisi, ganti ke mode full screen ataupun tutup window bersama gampang untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



Kinerja Optimal

Didukung oleh prosesor Dual Core bersama dengan chipset Exynos 4212 berkecepatan 1.5 GHz dipadu memori RAM 1.5 GB, Tablet ini sangat mungkin multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat. GPU nya mengfungsikan Mali-400MP yang memberikan Tampilan grafis mulus sehingga tidak ada ulang lag kala bermain games ataupun memutar film Full HD.



Kamera 5 MP & Video HD

Bidik peristiwa punya nilai bersama dengan kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna bersama dengan resolusi 5 MP auto fokus. LED flash akan mendukung kualitas selamanya sempurna di keadaan minim cahaya. Ada terhitung kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Kamu untuk melakukan video call ataupun video chatting dengan mutu optimal. mutu video HD 720p @30 fps termasuk siap menambahkan Anda rekaman video yang berlangsung dengan mulus.



Konektivitas

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 sudah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas cuma bersama dengan sentuhan jari Anda. Tablet ini sanggup menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang sebabkan Kamu senantiasa mengakses pada setiap selagi dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi kesibukan nirkabel. Teknologi Bluetooth 4.0 mendukung Kamu share file dengan kawan atau keluarga. Kamu pun bisa dengan gampang menghubungkan Galaxy Tab 3 8.0 Kamu ke TV melalui DLNA.





Jual Samsung Galaxy Tab 3 8.0 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
 
Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8” - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah