Banner

banner

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam



Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





Sony kembali menghadirkan serian Xperia dengan beraneka fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini telah dapat dukungan proses operasi paling baru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas bersama fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekunder 0.3 megapiksel. Kamu mampu segera berbagi foto dikarenakan Sony Xperia Miro sudah terintegrasi bersama dengan Facebook. bersama dengan desain yang stylish dan berbagai pilihan warna yang menarik, Kamu bisa selalu tampil eksis sekaligus stylish.

 







Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil bersama dengan desain khas Xperia dimana terdapat lampu LED terhadap bagian bawah bar yang akan menyala ketika tersedia notifikasi pesan, e-mail ataupun Facebook yang masuk. Pilih interval sinar dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish dengan bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylish sangat cocok bagi Kamu yang berjiwa dinamis.



Tetap Terhubung Lewat Facebook

Xperia™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan ringan untuk berbagi dari smartphone dan selalu Terhubung bersama dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar pada track musik dan foto segera berasal dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Memandang apa yang kawan Kamu anjurkan terhadap Facebook langsung pada pemutar musik. Anda pun selalu mampu update bersama dengan acara perlu ataupun lagi tahun pada kalender Anda.



Bidik Peristiwa bersama Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda sanggup memotret dengan sekejap. Tidak cuman itu, Anda termasuk sanggup melaksanakan self-shoot bersama kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini mendapat dukungan bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta faedah 4x zoom. Rekam terhitung Peristiwa favorit Kamu dengan video kualitas VGA@30fps bersama Sony Xperia Miro Anda. Ada fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, dan juga video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro mendapat dukungan dengan prosesor Cortex-A5 bersama dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz dan juga RAM 512MB yang akan memberi tambahan Anda kemudahan didalam mobilisasi aplikasi. Tidak cuman itu, Sony Xperia Miro sudah terjadi terhadap platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Ada terhitung slot memori eksternal sehingga Kamu memiliki area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 1500 mAh sehingga daya tahan baterai bakal bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Momen dengan mutu layar yang jernih dan tajam. bersama dengan layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan didalam melihat video dan fitur hiburan lainnya. Penampilan antar mukanya mengikuti Timescape khas Sony. Dilengkapi dengan scratch-resistant glass yang berfaedah sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk bersama dengan santai dan Nikmati mutu audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Kini Kamu mampu menikmati lagu favorit Kamu dengan mutu audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro udah dirancang untuk memberikan konektivitas cuma bersama sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro sanggup menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang sebabkan Anda selalu Mengakses pada setiap saat dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth menunjang Kamu sharing file bersama teman atau keluarga. Smartphone ini Ditambah bersama dengan GPS dan sudah terdapat didalam perangkat ini A-GPS yang menyebabkan aktivitas navigasi Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Kamu pun sanggup dengan gampang menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV Melalui DLNA.



 






 




Jual Sony Xperia Miro ST23i dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Price Comparison & More Details
 
Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah