Banner

banner

BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu



BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu
Harga : 1.375.000


Deskripsi Produk




Blackberry 9310 merupakan versi CDMA berasal dari Blackberry Armstrong 9320. Pakai jaringan EV-DO Rev.A yang mengimbuhkan Kamu akses cepat untuk berinternet. Bersama kamera 3.15 MP dan tombol tertentu BBM, senantiasa tampil eksis Bersama harga yang terjangkau.



Performa Optimal

Blackberry 9310 Memakai prosesor berkecepatan 806 MHz dan dibekali Bersama dengan 512 MB RAM yang memadai mumpuni untuk kepentingan bisnis dan multimedia Anda. Tidak cuman itu, handphone berdesain QWERTY ini memasukkan fitur pembaca dokumen, voice memo, dan organizer yang mendukung kesibukan usaha Anda. Memanfaatkan baterai Lithium-ion berkapasitas 1450 mAh, Anda sanggup Pakai handphone ini sampai 432 jam pas siaga dan 7 jam sementara bicara.



Tombol khusus BBM

Anda dapat membuka Dengan cepat melalui tombol BBM yang hadir pada Blackberry Curve 9320 ini sehingga Anda dapat jalankan chat, mengirim gambar dan bermacam file Dengan kerabat Kamu secara cepat.



Fitur Multimedia

Dilengkapi kamera 3.15 MP Bersama dengan LED flash dan A-GPS yang memungkinkan fitur Geo-tagging dan image stabilization. Untuk keperluan penyimpanan Anda bisa menambahkan kartu microSD sampai 32 GB. Fitur radio FM yang ada pada handphone ini dapat menemani keseharian Kamu dalam beraktivitas. Kamu tak akan melewatkan musik atau berita berasal dari saluran radio favorit Anda.



OS BlackBerry 7.1

Hadir Dengan proses operasi generasi teranyar yang memungkinkan Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif. menambahkan pengalaman pemakaian yang lancar dan cepat.



Tetap Berkomunikasi Dengan Gaya

Nikmati keyboard QWERTY BlackBerry Curve 9310 paling baik di kelasnya untuk BBM, pengiriman sms dan email yang ringan Bersama desain ramping Curve 9310 yang tampil benar-benar keren ke manapun Anda pergi.



Jual Blackberry Smartfren 9310 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
 
BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah