Banner

banner

Mito T700 – 4 GB – Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Mito T700 – 4 GB – Putih



Mito T700 – 4 GB – Putih
Harga : 1.419.000


Deskripsi Produk




Mito menghadirkan pill Dual SIM dan berkemampuan lakukan panggilan & sms bersama dengan harga yang terjangkau tetapi bersama kekuatan yang tak kalah hebat. Mito T700 tampil dengan ukuran 7" dan mendapat dukungan bersama proses operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Keliru satu keunggulan tablet ini dibanding tablet terhadap kelasnya yakni terbenam fitur TV Analog serta dual kamera. Berbagai fitur hiburan menarik juga udah dibekali dalam Mito T700  yang siap menemani kesibukan Anda.



Layar 7"

Mito T700 mendapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen  yang cukup nyaman dan responsif pada sentuhan jari.



Kinerja Maksimal

Dibekali bersama dengan prosesor Dual Core 1 GHz dan juga 512 MB RAM yang menyebabkan pill ini miliki kinerja yang cukup maksimal. tablet ini termasuk udah di dukung bersama OS terakhir Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tapi Kamu sanggup mengupgrade nya bersama memori eksternal hingga 32 GB.



Multimedia

Mito T700 termasuk sedia kan Berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali bersama dengan dual kamera, Anda mampu bersama dengan enteng mengabadikan peristiwa favorit Anda. Tidak benar satu keistimewaan berasal dari pill ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Kamu tak bakal ketinggalan acara favorit Anda.  Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Kamu untuk tetap eksis di dunia maya. Terkandung terhitung jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda mampu mendengarkan musik bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

Mito T700 di dukung dengan jaringan 3G dan WiFi untuk Kamu berjelajah di dunia maya. dapat dukungan juga bersama dengan Bluetooth dan kabel USB untuk Beraneka information bersama kerabat. Port HDMI terhitung udah dibekali dalam pill ini sehingga Kamu bisa menonton video di layar yang lebih besar.





 

Jual Mito T700 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Mito T700 – 4 GB – Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah