Banner

banner

Mito A800 – 4 GB – Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Mito A800 – 4 GB – Hitam



Mito A800 – 4 GB – Hitam
Harga : 1.119.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah tiap tiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi keperluan hiburan Kamu dalam genggaman Anda. Mito A800 mengusung Dual SIM dan Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone tampil ramping bersama dengan desain kompak dan balutan warna putih yang termasuk mengimbuhkan kesan elegan. Dilengkapi dengan layar 4.6", kamera 5 MP serta prosesor Dual Core, Mito A800 menjawab keperluan Anda atas kinerja dan multimedia.



Layar 4.6"

Mito A800 mengusung layar berukuran 4.6" beresolusi 800 x 480 piksel yang memberi tambahan tampilan jernih dan tajam. bersama dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian bersama dengan layar yang lebih responsif.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang mempunyai kartu SIM lebih berasal dari 1, handphone ini mampu menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang dapat hidup secara bersamaan.



Dual Kamera

Mito A800 telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel autofokus bersama lampu flash untuk membuahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tidak cuman itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.



Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung prosesor Dual Core  berkecepatan 1 GHz and RAM 512 MB yang memicu Anda sanggup bersama dengan ringan laksanakan multitasking dan bermain games dengan lancar. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB serta slot memori eksternal untuk penyimpanan data yang lebih besar.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan beraneka koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Selain itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Kamu untuk menjelajah internet bersama dengan lebih cepat. Anda pun bisa sharing data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk sharing knowledge dengan mudah. Ditambah juga bersama dengan GPS yang sangat mungkin Anda mengetahui wilayah di mana Kamu berada atau menambahkan info wilayah terhadap setiap foto yang Kamu tangkap lewat smartphone ini.



 

Jual Mito A800 dan temukan produk Smartphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Mito A800 – 4 GB – Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah