Banner

banner

Cyrus Power Bank Mifi PM 1800mAh Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Cyrus Power Bank Mifi PM 1800mAh



Cyrus Power Bank Mifi PM 1800mAh
Harga : 300.000


Deskripsi Produk



Cyrus Power Bank Mifi PM 1800 mAh merupakan peralatan yang bisa mengisi kekuatan perangkat elektronik Anda tetapi mempunyai fitur lainnya yang sanggup memudahkan tiap-tiap kebutuhan portabel Anda. Berukuran ringkas sehingga bisa Kamu bawa bersama dengan nyaman. Tak hanya sebagai pengisi daya, Cyrus Power Bank Mifi punyai kapabilitas sebagai 3G Hotspot, Wi-Fi Router dan perangkat multimedia sharing.



3G Mobile Router

Anda dapat manfaatkan powerbank ini sebagai router 3G. Cukup hubungkan modem USB Kamu bersama port USB yang terdapat pada perangkat ini dan nikmati hotspot portabel dan koneksikan ke perangkat smartphone atau tablet Anda.



Wi-Fi Router

Perangkat ini mampu Kamu gunakan sebagai Wi-Fi router. Anda dapat menghubungkan modem ADSL Kamu memakai kabel LAN terhadap port RJ45 yang ada terhadap perangkat ini dan nikmati Wi-Fi router gunakan perangkat ini.



Multimedia Sharing

Anda sanggup menggunakan perangkat ini untuk memindahkan data pada laptop atau smartphone Anda. Kamu Memadai hubungkan perangkat laptop atau smartphone Anda lewat jaringan nirkabel ke perangkat ini. Dan Anda bisa memindahkan data pada jaringan dengan mudah.



Kompatibilitas

Power bank ini sesuai dengan lebih dari satu besar perangkat yang punyai port micro USB layaknya Bluetooth, iPod, PDA, GPS, smartphone, tablet PC, kamera dan camcorder.





Belanja Cyrus Power Bank Mifi PM 1800 mAh dan cari produk Aksesoris Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
 
Cyrus Power Bank Mifi PM 1800mAh Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah